Sinopsis Kasautii Zindagii Kay, Saat Dua Insan dari Dunia Berbeda Jatuh Cinta – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kasautii Zindagii Kay adalah serial India yang akan segera tayang di ANTV. Serial garapan sutradara Ekta Kapoor ini tayang perdana di India pada tahun 2018, namun di india baru tayang pada 22 Mei 2023.

Kisah Kasautii Zindagii Kay merupakan remake dari serial berjudul sama yang dirilis pada tahun 2001. Serial yang dibintangi oleh Parth Samthaan ini terdiri dari 468 episode.

Segera Tayang di ANTV, Seperti Apa Sinopsis Kasautii Zindagii Kay? Biar nggak penasaran, yuk langsung simak informasinya di bawah ini!

Sinopsis Kasautii Zindagii Kay

Sinopsis Kasautii Zindagii Kay. (IMDB)

Serial ini bercerita tentang kehidupan dua orang yang masih saling jatuh cinta meski berasal dari dua dunia yang berbeda. Mereka adalah Anurag Basu (Parth Samthaan) dan Prena Sharma (Erica Fernandes) yang ternyata memiliki rencana lain untuk menciptakan kekacauan dalam hidup mereka.

Prerna Sharma adalah putri Rajesh Sharma (Kali Prasad Mukherjee) yang bekerja untuk keluarga Moloy Basu (Uday Tikekar). Moloy Basu memiliki tiga anak dengan istrinya, Mohini Basu (Shubbaavi Choksey), salah satunya adalah Anurag Basu.

Hubungan Prerna Sharma dan Anurag Basu semakin dekat. Sayangnya Mohini tidak pernah menyukai keluarga Prerna yang statusnya di bawah mereka.

Lantas, bagaimana kelanjutan kisah cinta Prerna dan Anurag? Akankah hubungan dengan status berbeda ini bertahan lama?

Daftar Pemeran Kasautii Zindagii Kay

Sinopsis Kasautii Zindagii Kay.  (IMDB)
Sinopsis Kasautii Zindagii Kay. (IMDB)

Serial yang akan tayang di ANTV ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris Bollywood. Salah satunya adalah Erica Fernandes sebagai Prerna Sharma. Ada juga apartemen Samthaan sebagai lawannya, Anurag Basu, anak kedua Moloy dan Mohini.

Selanjutnya ada Hina Khan yang berperan sebagai Komolika Chaubet, putri sulung Siddhant Chaubey. Ada juga pemain pendukung dan perannya sebagai berikut:

  • Uday Tikekar sebagai ayah Moloy Basu/Anurag Basu
  • Shubhavi Choksey sebagai Mohini Basu/Istri Moloy Basu
  • Kali Prasad Mukherjee sebagai ayah Rajesh Sharma/Prerna Sharma
  • Kanupriya Pandit sebagai istri Veena Sharma/Rajesh Sharma

Dan masih banyak lagi aktor dan aktris yang turut meramaikan serial India yang satu ini.

Kasautii Zindagii Kay Fakta Menarik

Sinopsis Kasautii Zindagii Kay.  (IMDB)
Sinopsis Kasautii Zindagii Kay. (IMDB)

Setelah membaca sinopsis dan daftar pemerannya, yuk simak juga sederet fakta menarik berikut ini:

  1. Kasautii Zindagii Kay merupakan remake dari serial dengan judul yang sama yang tayang pada tahun 2001 silam.
  2. Pada Kasautii Zindagii Kay versi 2001, Prerna Sharma diperankan oleh Shweta Tiwari, sedangkan versi 2018 dibintangi oleh Erica Fernandes.
  3. Tak hanya pemeran yang berubah, sutradara Kasautii Zindagii Kay dari serial remake ini pun dipercayakan kepada sutradara Ekta Kapoor.
  4. Kasautii Zindagii Kay direncanakan tayang di ANTV mulai 22 Mei 2023.

Nah buat kalian yang sudah membaca sinopsis Kasautii Zindagii Kay di atas dan ingin menonton episode fullnya. Tulis dulu jadwal tayangnya, yuk!

Kontributor: Nur Khasanah