Baliho Mahfud MD Bertebaran di Sejumlah Titik Kota Surabaya, Maju Cawapres? – Berita Jatim

by
Baliho Mahfud MD Bertebaran di Sejumlah Titik Kota Surabaya, Maju Cawapres?

Pahami.id – Pasar calon wakil presiden (cawapres) masih cair, karena tiga calon presiden (cawapres) yang diprediksi maju di Pilpres 2024 belum menentukan namanya.

Pun begitu di Kota Surabaya, beberapa baliho bergambar Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD sudah mulai bertebaran di beberapa titik di ibu kota Jawa Timur (Jawa Timur) belakangan ini. waktu.

Meski begitu, baliho bergambar wajah Mahfud MD tidak berukuran besar dan terpasang di Ngagel, Ploso, Kedungdoro, Tegal Mulyorejo, Undaan Kulon, Sukomanunggal, Pucang Anom, Kertajaya dan beberapa tempat lainnya.

Berdasarkan pantauan Beritajatim-network Pahami.id, baliho berukuran kecil dan sedang bertuliskan Prof KH Mahfud MD ‘Pemimpin yang Jujur dan Amanah’, ‘Anak Surabaya Bersiap Menangkan Partai Pencalonan Prof KH Mahfud MD’, ‘Yang Tegas dan Berani Pemimpin Masa Depan ‘Harapan Bangsa’, ‘Persatuan Kuat untuk Kesejahteraan Bersama’, ‘Pemimpin yang Berkeadilan, Amanah dan Jujur untuk Indonesia yang Lebih Baik’ dan kata-kata dukungan lainnya.

Meski tidak seperti tokoh politik pada umumnya yang menggunakan papan reklame. Papan reklame pendukung Mahfud MD didirikan dengan menggunakan tiang bambu atau kayu.

Hal ini seolah menandakan bahwa baliho tersebut dipasang secara spontan oleh warga karena ukuran dan desainnya yang sederhana dan variatif.

Namun, belum jelas siapa yang memposting foto Mahfud MD tersebut.

Seorang warga Kertajaya Bori yang tinggal tak jauh dari tempat dipasangnya baliho bergambar Mahfud MD mengaku heran dengan gambar Prof Mahfud MD itu.

“Pak Mahfud orangnya bersih, selain itu beliau sangat berani dalam menerapkan hukum. Secara pribadi saya tidak kenal Pak Mahfud, tapi saya baca berita di media online. Kinerjanya bagus,” ujarnya.