Sinopsis Hopeless, Film Terbaru Song Joong Ki yang Bakal Diputar di Festival Film Cannes – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Artis Korea Song Joong Ki akan membintangi film baru berjudul, Putus asa.

Di film terbarunya, ia akan bersaing dengan beberapa aktor Korea lainnya, seperti Hong Sa Bin dan BIBI.

Film yang aslinya berjudul Hwaran ini rencananya akan diputar di Festival Film Cannes ke-76.

Bagaimana kisah film Hopeless yang dibintangi Reborn Rich? Berikut ulasannya.

Sinopsis putus asa

Sinopsis Hopeless (Instagram/@hi_songjoongki)

Putus asa atau Hwaran adalah film noir baru yang menandai debut film fitur sutradara Kim Chang Hoon. Film ini akan dibintangi oleh Song Joong Ki, Hong Sa Bin dan BIBI sebagai pemeran utama. Hopeless akan menampilkan kisah seorang pemuda bernama Yeon Gyu (Hong Sa Bin) yang ingin kabur dari kenyataan pahit hidupnya.

Yeon Gyu kemudian bertemu dengan seorang mafia bernama Chi Geon (Song Joong Ki) dan keduanya berjuang di dunia tanpa harapan yang berbahaya. Putus asa akan diputar di bagian Tidak Pasti di Festival Film Cannes ke-76 dari 16 hingga 27 Mei 2023.

Pemain yang putus asa

Sinopsis Putus Asa (Instagram/@plusm_entertainment)
Sinopsis Putus Asa (Instagram/@plusm_entertainment)

Hong Sa Bin akan berperan sebagai Yeon Gyu, seorang anak laki-laki berusia 18 tahun yang murung dan sedih. Dia tidak punya tempat untuk bersandar dan berjuang mati-matian untuk melarikan diri dari kenyataan neraka dalam hidupnya.

Saat berjuang dengan kesulitan hidup, Yeon Gyu kemudian bertemu dengan seorang mafia bernama Chi Geon (Song Joong Ki). Dari potret yang dirilis, wajah Yeon Gyu dipenuhi bekas luka dan matanya terlihat tegang seolah menunjukkan situasi sulit yang dialaminya.