Sinopsis Finland Papa, Drama Korea Baru Kim Bo Ra dan Kim Woo Seok yang Romantis – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Setelah membintangi drama Love Scene Number di tahun 2021, aktris cantik Kim Bo Ra punya drama baru yang dinantikan. Ini adalah sinopsis Finlandia Papa, drama Korea baru yang akan tayang perdana bulan ini.

Finland Papa adalah drama romantis yang dibintangi oleh Kim Bo Ra bersama Kim Woo Seok, Hwang Seok Jeong, Jung Min Sung, dan Jang Do Yoon. Drama enam episode ini akan tayang perdana pada 29 April 2023.

Siapa yang kangen melihat akting Kim Bo Ra? Mari kita simak bersama sinopsis Finland Papa serta fakta tentang karakternya seperti dilansir Soompi dan sumber lainnya. Mari kita cari tahu bersama sebelum menonton!

Sinopsis Papa Finland

Sinopsis Finland Papa (Instagram/@k_dragon_korea)

Finland Papa adalah drama romantis enam episode tentang kafe unik bernama Finland Papa. Di kafe, orang-orang yang membutuhkan penyembuhan emosional berkumpul dan menjadi keluarga satu sama lain.

Drama ini dibintangi oleh aktor-aktor kuat seperti Kim Bo Ra, Kim Woo Seok, Hwang Seok Jeong, Jung Min Sung, dan Jang Do Yoon. Finnish Papa akan tayang perdana pada 29 April 2023.

Pemain Finlandia Papa

Sinopsis Finland Papa (Instagram/@k_dragon_korea)
Sinopsis Finland Papa (Instagram/@k_dragon_korea)

Kim Bo Ra akan berperan sebagai seorang wanita muda berusia dua puluhan bernama Lee Yu Ri. Setelah cinta pertamanya tiba-tiba menghilang dan neneknya meninggal, Lee Yu Ri mulai bekerja di kafe Finlandia Papa untuk menyembuhkan luka batinnya.

Dari trailer tersebut, Lee Yu Ri yang baru saja kehilangan neneknya pergi untuk wawancara di sebuah kafe bernama Finnish Papa. Sesampainya di sana, Yu Ri bingung karena staf kafe tiba-tiba menyajikan makanannya yang terlihat enak.

Makan malam bersama ternyata menjadi bagian dari wawancara di kafe unik tersebut. Anggota Papa Finlandia Marie (Hwang Seok Jeong), Kaka (Jung Min Sung), dan Toto (Jang Do Yoon) mengetahui tentang kedatangan Yu Ri karena mereka menerima surat dari Papa, pemilik kafe yang tidak diketahui identitasnya.

Yu Ri mulai menyesuaikan diri dengan kehidupan di kafe bersama Marie, Kaka, dan Toto. Di Papa Finland, mereka memperlakukan satu sama lain seperti sebuah keluarga yang terdiri dari ibu, ayah, putra dan putri. Kafe tersebut memiliki 10 aturan untuk menjaga keharmonisan keluarga, salah satunya adalah selalu makan malam bersama yang mengingatkan Yu Ri akan nasehat mendiang neneknya.

Sementara itu, Kim Woo Seok akan berperan sebagai Baek Woo Hyun, cinta pertama Lee Yu Ri. Lee Yu Ri kemudian curiga bahwa Papa mungkin seseorang yang mengenalnya dengan baik dan dia langsung memikirkan Baek Woo Hyun.

Baek Woo Hyun adalah sahabat dan cinta pertama Lee Yu Ri ketika dia masih muda. Sebelumnya, Baek Woo Hyun berjanji untuk selalu melindungi Yu Ri dan tidak pernah membiarkannya makan sendirian. Namun, suatu hari dia menghilang setelah insiden memilukan terjadi di antara mereka.

Alasan untuk Menonton Papa Finlandia

Sinopsis Finland Papa (Instagram/@k_dragon_korea)
Sinopsis Finland Papa (Instagram/@k_dragon_korea)

Dari trailer yang baru dirilis, sepertinya Finland Papa adalah drama yang romantis dan mengharukan. Apalagi drama ini memiliki cerita menarik tentang sebuah kafe unik yang menganggap karyawannya sebagai keluarga, yang tentunya memberikan hiburan tersendiri bagi para penontonnya.

Kalau kamu sudah kangen dengan akting Kim Bo Ra sejak Number Love Scene 2021, tentu sayang kan untuk melewatkan Papa Finland. Apalagi, aktor muda kelahiran 1995 ini juga sudah membuktikan kemampuan aktingnya di banyak drama ternama.

Kim Bo Ra telah membintangi Who Are You: School 2015, Avengers Social Club, SKY Castle, Her Private Life, Touch, dan banyak lagi. Finland Papa juga patut ditunggu jika penasaran melihat pertarungan aktingnya dengan Kim Woo Seok yang pernah tampil apik di drama hits Bulgasal: Immortal Souls.

Itulah sinopsis drama Korea baru Finnish Papa, Kim Bo Ra dan Kim Woo Seok yang romantis dan mengharukan. Drama Finlandia Papa yang memiliki enam episode ini akan tayang perdana pada 29 April 2023. Jangan lupa saksikan saat tayang ya! Jangan lewatkan!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar