Mengintip Prewedding Gritte Agatha-Arif Hidayat, Romantis di Bawah Rintik Hujan di Edinburgh – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Gritte Agatha dan Arif Hidayat akan menikah dalam waktu dekat. Sebelum mengucapkan nazar, Gritte dan Arif juga melakukan upacara pranikah.

Prewedding Gritte Agatha dan Arif Hidayat di Edinburgh, Skotlandia. Pasangan itu memilih jalan indah yang diapit bangunan khas Eropa.

Di bawah guyuran hujan, Gritte Agatha dan Arif Hidayat berfoto romantis. Gritte mengenakan gaun putih sederhana, sedangkan Arif memilih jas kasual.

“Menari di tengah hujan dengan orang yang tepat. 10 slide tidak pernah cukup untuk berbagi kebahagiaan. Dari Edinburgh, dengan cinta #Grittegetmarrief,” tulis Gritte pada Kamis (13/4/2023).

Banyak yang bergembira mengucapkan selamat kepada Gritte Agatha yang akan segera melepas masa lajangnya. Ada juga yang menilai potret prewedding Gritte dan Arif menggemaskan.

Potret Intim Gritte Agatha dan Pacar (gritteagathaa)

“Benar-benar imut,” komentar Glenca Chysara. “Sangat bersemangat,” kata Novia Bachmid.

“Senyumnya Itte full, yang ngeliatnya bikin senyum-senyum hehe. Semoga lancar sampai hari pernikahannya,” komentar netizen.

Namun, tak sedikit yang salah fokus pada sepatu yang dikenakan Gritte. Sepatu cantik itu terlihat terlalu besar di kaki mungil artis berusia 27 tahun itu.

“Guys sepatunya kegedean soalnya ga muat dulu, tapi aku kasih ukuran kaki karena buru-buru tapi jujur ​​bagus banget. Makanya aku mau kasih sepatunya. Size 38. Yang mau lanjut ceritanya,” ucapnya.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah