Sinopsis Entrapment, Film Catherine Zeta-Jones yang Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Jebakan menjadi film selanjutnya yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (28/5/2023). Film yang pertama kali dirilis pada tahun 1999 ini dibintangi oleh Sean Connery dan Catherine Zeta-Jones sebagai pemeran utama.

Entrapment disutradarai oleh Jon Amiel dan ditulis oleh Ronald Bass. Ceritanya tentang tim antara penyelidik dan penjahat terkenal yang mencoba melakukan pencurian di awal Milenium Baru.

Penasaran dengan ceritanya? Simak sinopsis Entrapment di bawah ini.

Sinopsis Perangkap

Sinopsis Perangkap (IMDb)

Jebakan memberi tahu Virginia Baker, seorang penyelidik di Waverly Insurance yang sedang menyelidiki pencurian seni besar. Orang yang dia curigai adalah Robert MacDougal.

Gin dikirim dalam misi penyamaran untuk memecahkan kasus ini. Dia menyamar sebagai pencuri ulung yang bersedia membantu Mac mencuri topeng berharga yang ada di Kastil Bedford.

Mac sendiri adalah pencuri seni yang terampil. Sebelum setuju dengan Gin, dia membuat beberapa peraturan, salah satunya adalah tidak membawa senjata apapun saat melakukan aksinya dengan Mac.

Mereka sepakat bekerja sama untuk melakukan pencurian besar-besaran. Saat Gin mengira semuanya baik-baik saja, Mac tiba-tiba datang mengancam untuk membunuhnya.

Login Pemain

Sinopsis Perangkap (IMDb)
Sinopsis Perangkap (IMDb)

Jebakan dibintangi Sean Connery sebagai Robert MacDougal atau Mac. Sementara itu, Catherine Zeta-Jones berperan sebagai Virginia Baker atau Gin.

Pemeran lainnya termasuk Will Patton sebagai Hector Cruz, Ving Rhames sebagai agen FBI Aaron Thibadeaux, Maury Chaykin sebagai Conrad Greene, Kevin McNally sebagai Haas, Terry O’Neill sebagai Quinn dan banyak lagi.

Alasan untuk Menonton Perangkap

Sinopsis Perangkap (IMDb)
Sinopsis Perangkap (IMDb)

Buat kamu yang suka film aksi pencurian, Entrapment wajib masuk ke dalam daftar tontonanmu. Kolaborasi Gin dan Mac dalam mempersiapkan rencana pencuriannya memang menarik untuk diikuti.

Sean Connery dan Catherine Zeta-Jones merupakan bintang Hollywood kawakan dengan kemampuan akting yang mumpuni. Kritikus film pun memuji film yang berhasil meraup USD 212 juta di seluruh dunia itu.

Selain plot yang solid, chemistry Sean Connery dan Catherine Zeta-Jones membuat film ini sayang untuk dilewatkan. So, jangan lewatkan Jebakan yang akan tayang malam ini pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV.

Kontributor: Chusnul Chotimah