Sinopsis Dr. Cheon and Lost Talisman, Film Baru Kang Dong Won yang Tayang di Bioskop Mulai Bulan Depan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aktor Korea Kang Dong Won akan membintangi film baru berjudul Dr. Cheon dan Jimat yang Hilang.

Ini merupakan film barunya setelah sukses membintangi film Broker pada tahun 2022.

Dr. Cheon and Lost Talisman merupakan film baru Kang Dong Won yang dijadwalkan rilis pada September 2023.

Film yang juga dikenal dengan judul Dr. Cheon’s Exorcism Lab: The Secret of Seolgyeong (judul literal) juga dibanjiri bintang terkenal lainnya seperti Heo Joon Ho, Esom, Lee Dong Hwi, Kim Jong Soo, dan Park So Yi.
Siapa yang sudah tidak sabar ingin menonton film ini? Berikut ulasannya.

Sinopsis Cheon dan Jimat yang Hilang

Sinopsis Cheon dan Jimat yang Hilang (Instagram/@cjenmmovie)

Dr. Cheon and Lost Talisman merupakan film Korea baru yang disutradarai oleh sutradara Kim Seong Sik. Film ini bercerita tentang seorang pengusir setan palsu bernama Dr. Cheon (Kang Dong Won). Dia kemudian akan menghadapi kasus nyata kerasukan setan yang belum pernah dia alami sebelumnya.

Dr. Cheon dan Lost Talisman dikemas dengan bintang-bintang terkenal Korea antara lain Kang Dong Won, Heo Joon Ho, Esom, Lee Dong Hwi, Kim Jong Soo, dan Park So Yi. Juga dikenal sebagai Dr. Cheon’s Exorcism Lab: The Secret of Seolgyeong, film ini akan dirilis pada September 2023.

Pemain Dr. Cheon dan Jimat yang Hilang

Sinopsis Cheon dan Jimat yang Hilang (Instagram/@cjenmmovie)
Sinopsis Cheon dan Jimat yang Hilang (Instagram/@cjenmmovie)

Kang Dong Won akan menjadi pengusir setan gadungan bernama Dr. Cheon. Ia tidak percaya pada hantu, namun mampu menangani kasus dengan wawasan hantu.

Dr. Cheon menjalankan saluran YouTube-nya tentang pengusiran setan. Di sana dia mempromosikan dirinya sebagai pengusir setan yang berbakat. Suatu hari, Dr. Cheon mempunyai klien dan dia harus menangani kasus yang sangat kuat yang belum pernah dia hadapi sebelumnya.