Bukan Lagi Messi, Cristiano Ronaldo Punya Rival dari India Jelang Debut di Liga Champions Asia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Karier Cristiano Ronaldo berubah 180 derajat usai hengkang dari Eropa. Bersama Al Nassr, rival CR7 bukan lagi Lionel Messi, melainkan pemain lain yang salah satunya berasal dari klub India.

Meski terdengar aneh, Cristiano Ronaldo memang berpeluang bertemu klub atau pemain India menyusul keberhasilan Al Nassr lolos ke final Liga Champions Asia 2023-2024.

Al Nassr melaju ke babak grup Liga Champions Asia setelah mengalahkan klub Dubai Shabab Al Ahli dalam laga play-off yang berakhir 4-2 pada Rabu (23/8/2023).

Melihat migrasi pemain Eropa ke Liga Arab Saudi, Liga Champions Asia pun beruntung karena akan diramaikan oleh pemain-pemain unggulan dunia.

Selain Ronaldo, ada Neymar (Al Hilal) dan Karim Benzema (Al Ittihad) yang juga akan mewakili Arab Saudi di Liga Champions Asia.

Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi usai mencetak gol penalti pada laga semifinal Liga Champions Arab 2023 antara Al Shorta vs Al Nassr di Stadion Pangeran Sultan bin Abdul Aziz, Abha, Rabu (9/8/2023) malam WIB. Gol tersebut membawa Al Nassr menang 1-0 untuk melaju ke final, [Twitter/@AlNassrFC_EN]

Namun keunikan Ronaldo yang biasa disamakan dengan Lionel Messi kini diberitakan dengan narasi lain. Seorang pemain India, putus asa dan siap menjadi “saingannya” di Liga Champions Asia.

Pemain asal India tersebut adalah Apuia Ralte, pemain Mumbai City FC yang diketahui masuk ke Pot 3 jelang pengundian grup Liga Champions Asia 2023-2024.

Situasi tersebut membuat Mumbai City FC berpeluang membentuk grup dengan Al Nassr yang hanya menempati pot keempat karena masuk ke babak final melalui jalur play-off.

“Pertama-tama, saya menginginkan Al Nassr karena Ronaldo ada di sana,” kata Apuia Ralte seperti dikutip OlahragakeedaKamis (24/8/2023).

Meski berharap satu grup dengan Al Nassr, Apuia Ralte menyatakan timnya siap menghadapi siapa pun termasuk wakil Arab Saudi lainnya.