Sinopsis Bodies, Kisah 4 Detektif di Periode Waktu Berbeda Selidiki Mayat yang Sama – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Netflix telah merilis limited series baru bertajuk Bodies pada Kamis (19/10/2023). Serial bergenre thriller misteri ini didasarkan pada komik DC populer dan novel grafis karya Si Spencer.

Tubuh dibintangi nama-nama berbakat. Cerita ini berkisah tentang empat detektif yang semuanya hidup di periode waktu berbeda, yaitu 1890, 1941, 2023, dan 2053.

Mereka menemukan mayat yang tampaknya sama di Longharvest Lane, East End London. Keempat detektif ini terlempar ke dalam misteri menakjubkan yang melampaui waktu.

Untuk lebih jelasnya berikut sinopsis dan pemeran utama Bodies yang bisa disaksikan di Netflix.

Sinopsis Tubuh

Sinopsis Tubuh (netflix)

Ketika mayat yang sama ditemukan di Longharvest Lane di East End London pada tahun 1890, 1941, 2023 dan 2053, seorang detektif dari setiap periode waktu yang berbeda harus menyelidikinya.

Ketika hubungan terjalin selama beberapa dekade, para detektif segera menyadari bahwa penyelidikan mereka saling terkait. Pemimpin politik yang penuh teka-teki Elias Mannix (Stephen Graham) menjadi tokoh kunci dalam penyelidikan mereka.

Apakah Elias Mannix berperan dalam pembunuhan itu? Ataukah sesuatu yang jauh lebih jahat sedang terjadi?

Untuk memecahkan misteri ini, empat detektif dari masa berbeda harus bekerja sama dan mengungkap konspirasi yang berlangsung selama lebih dari 150 tahun.

Tubuh Pemain

    Sinopsis Tubuh (netflix)
Sinopsis Tubuh (netflix)

Dalam Tubuh, ada empat tokoh penting yang mewakili setiap periode waktu. Berikut detail peran keempat karakter tersebut.

1. Amaka Okafor sebagai Detektif Hasan

Kisah Detektif Hasan terjadi di masa kini ketika ia melacak tersangka yang terlibat dalam kegiatan yang ia yakini sebagai terorisme. Hasan adalah seorang perwira yang penuh semangat, tidak takut melewati batas dan menyerukan ketidakadilan. Dia adalah seorang ibu tunggal yang tinggal bersama putra dan ayahnya.

2. Jacob Fortune-Lloyd sebagai Detektif Whiteman

Detektif Whiteman adalah seorang perwira gagah yang menjalani kehidupan ganda pada tahun 1941. Dia menghabiskan hari-harinya menyelidiki kasus kriminal untuk London Met. Namun, Whiteman juga terlibat dalam urusan lain di luar dinas resminya di kepolisian.

3. Kyle Soller sebagai Detektif Hillinghead

Kisah Detektif Hillinghead terjadi pada tahun 1890, ketika teknologi berkembang pesat dan pekerjaan polisi pun berubah. Ia memiliki keluarga yang penuh kasih sayang dan merupakan pilar integritas bagi rekan-rekannya. Namun Hillinghead berusaha menutupi rahasia yang mengancam nyawa dan pekerjaannya.

4. Shira Haas sebagai Detektif Maplewood

Di masa depan dystopian tahun 2053, Detektif Maplewood adalah seorang perwira yang berharap untuk naik pangkat dan menjadi lebih baik. Maplewood telah berkorban banyak untuk menjadi seperti sekarang ini. Dia kemudian terlibat dalam kasus mayat misterius yang ditemukan di Longharvest Lane.

Selain keempat karakter utama di atas, Bodies juga dibintangi oleh Stephen Graham sebagai Elias Mannix, George Parker sebagai Henry Ashe, Chloe Raphael sebagai Esther Jankovsky dan masih banyak lainnya.

Bodies memiliki 8 episode yang dirilis bersamaan pada 19 Oktober 2023 di Netflix.

Kontributor: Chusnul Chotimah