Panama Rilis Skuad Jelang Piala Dunia U-17 2023, Ada 4 Pemain Abroad yang Wajib Diwaspadai Timnas Indonesia U-17 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Saingan Timnas U-17 Indonesia di Piala Dunia U-17 2023, Panama sudah melepas skuadnya. Empat dari 24 pemain yang dipanggil berstatus luar negeri.

Timnas U-17 Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 2023. Di fase grup, tim Bima Sakti akan bertemu Ekuador, Panama, dan Maroko.

Kini Panama U-17 sudah melepas pemain yang akan diboyong ke Indonesia. Berdasarkan Instagram resmi Federasi Panama, ada 24 pemain yang dipanggil.

Pelatih DT Mike Stump sangat bergantung pada pemain yang tampil di liga lokal. Namun, ada juga empat nama luar negeri.

Mereka adalah Martin Krug (Spanyol), Luis Mendoza (Meksiko), Aldair Marta (Amerika), dan Frederik Krug (Spanyol). Garuda Asia harus memperhatikan keempat nama tersebut.

Selain itu, Bima Sakti juga sudah semangatkan pemainnya jelang Piala Dunia U-17 2023. Arkhan Kaka dkk sudah menggelar TC sejak September di Jerman.

Tak hanya latihan, Timnas U-17 Indonesia juga menjalani laga uji coba melawan tim-tim muda seperti Mainz, Eintracht Frankfurt, dan TSV Meerbusch.

Piala Dunia U-17 2023 sendiri akan dimulai pada 10 November hingga 2 Desember. Ada empat venue yang akan digunakan yaitu Stadion Internasional Jakarta, Stadion Si Jalak Harupat, Stadion Manahan, dan Stadion Gelora Bung Tomo.