Singgung Kisah Nabi Luth, Ibu Aldila Jelita Ingin Indra Bekti Taubat: Perbaiki Diri Dulu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurrahman menilai Indra Bekti harus bertaubat terlebih dahulu sebelum rujuk dengan putrinya.

Apa yang disampaikan Marjam Abdurrahman terkait tudingan Indra Bekti sebagai gay.

Indra Bekti dan Aldila Jelita (Instagram/indrabekti)

Marjam Abdurrahman mengatakan, Indra Bekti telah mengulangi kesalahan yang dilakukannya pada tahun 2016.

“Islam menyatakan bahwa dalam surat Nabi Luth hal ini dilarang. Kecuali jika Bekti mau bertaubat, perlihatkan pada saya bertobat dulu. Dua tahun, dua tahun Bekti harus berbenah diri,” kata Marjam Abdurrahman mengutip Investigasi Intens, Senin (28/8/2023).

Namun taubat yang dilakukan Indra Bekti harus ikhlas, sesuai syariat Islam. “Kalau Bekti benar-benar bertaubat. Taubatnya ada tiga jenis ya, doa taubat itu benar atau salah, itu saja. Jangan jauhi perbuatan keji, dan jangan diulangi lagi,” kata Marjam.

Sayangnya, Indra Bekti berulang kali mengulangi kesalahannya dan disebut-sebut mendapat karma. Namun kini setelah rujuk, Marjam Abdurrahman merasa Aldila Jelita bukan lagi anaknya karena disihir Indra Bekti.

“Kalau aku bilang begitu, aku sebagai seorang ibu merasa Dila bukan lagi anakku. Karena secara mental di sini, dalam mimpiku, Dila disihir,” imbuhnya geram.