Singgung Kesombongan, Maia Estianty Disuruh Introspeksi Diri: Gak Sadar Ya? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sikap Maia Estianty yang tak ambil pusing saat suaminya, Iwan Mussry diperiksa KPK terkait kasus pencucian uang ternyata menyedot perhatian publik. Pasalnya, ia justru mengunggah momen-momen lawas saat berlibur di Liverpool.

Aksinya tersebut ternyata membuat netizen ikut menggali kehidupan Maia Estianty termasuk kehidupan sosialita pendiri kemitraan Ratu selama ini.

Ya, sejak menikah dengan pengusaha kaya raya, Maia Estianty kerap memamerkan kehidupan mewah yang dijalaninya. Mulai dari sering berlibur ke luar negeri hingga naik jet pribadi.

Koleksi Tas Hermes Maia Estianty (Instagram/@maiaestianty_fashion)

Namun Maia Estianty menyebut soal arogansi. Ia berpesan agar tidak sombong dalam menjalani hidup.

“Kamu, kalau kamu manusia sebesar apapun kamu, jangan pernah berbangga, karena di atas masih banyak langit,” ujarnya seperti dikutip dari akun Instagram rumpi_gosip.

Mantan istri Ahmad Dhani itu pun memberinya motivasi untuk tidak goyah dalam menjalani ujian dari Tuhan.

“Jika mengalami kejadian yang tidak menyenangkan, itu adalah proses kita belajar menjadi pribadi yang lebih baik. Seseorang yang karakternya diubah, diproses, dan semakin dirindukan Tuhan,” jelasnya.

Sontak pernyataan Maia Estianty mencuri perhatian publik. Bukannya termotivasi, netizen malah mengejek wanita berusia 47 tahun itu.

Foto seksi Maia Estianty (Instagram/@maiaestiantyreal)
Foto seksi Maia Estianty (Instagram/@maiaestiantyreal)

“Kamu bajingan, lebih baik pikirkan dirimu sendiri dulu. Aku tidak sadar ada orang yang angkuh dan angkuh,” tulis seorang warganet.

“Bukannya dia sering pamer uang suaminya, apalagi El, putrinya, pernah memamerkan pesawat pribadinya yang katanya bekerja dengan mesin, oke, kalaupun ada yang benar-benar kaya, mereka tidak akan pernah menunjukkannya. itu mati. tidak aktif,” memukul netizen lain.

“Malah, kalau aku tidak bertindak seharian, aku jadi pusing,” lelucon netizen berbeda-beda.