Sinetron Magic 5 Bikin Ngakak Lagi, Akting Cowok yang Senyum-senyum Saat Berduka Lupa Diedit – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sinetron Ajaib 5 yang tayang di Indosiar kembali viral. Masih soal editing, di mana kamu bisa melihat reaksi seorang remaja yang tersenyum saat temannya pingsan.

Dalam video di akun TikTok @goldywolf53, pemilik akun memperlihatkan adegan dari sinetron Magic 5. Ini adalah momen ketika seseorang sedang sedih karena salah satu temannya pingsan.

“Lihat ini, anak ini tidak benar. Kamu sedih, teman ini pingsan, kamu semua sedih,” kata pemilik akun dalam unggahannya, Minggu (9/4/2023).

Kamera kemudian beralih ke seorang remaja laki-laki yang duduk di kursi roda. Awalnya dia sedih. Tapi saat perawat mendorong kursi roda itu dan pergi, pria itu terekam sedang tersenyum.

“Hei, tersenyumlah!” kata pemilik akun.

Pemilik akun mengulangi video itu lagi sambil berkata, “Itu senyumnya. Kalau begitu berikan aku dua jari. Temanku pingsan, hore!”

Video tersebut telah ditonton 7,1 juta kali. Netizen menduga sang editor lupa mengedit saat remaja itu sedang tersenyum.

“Heh redaktur ngantuk,” kata @pra***.

“Sinetron Indosiar kocak banget,” kata netizen lainnya.

Ada pula yang menduga ini adalah taktik pemasaran agar sinetron itu banyak ditonton.

“Sepertinya teknik pemasaran Indosiar. Buktinya mereka sibuk dengan TikTok, jadi penonton penasaran dengan sinetron ini,” ujar warganet tersebut.