Sindiran Makan Siang Gratis Belum Dilupakan, Film Umay Shahab dan Prilly Latuconsina Kena Getahnya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Prilly Latuconsina baru saja mengumumkan proyek seri terbarunya, Sehati Semati. Ini adalah pekerjaan rumah produksi bersama Umay ShahabGambar dari Cinemaku.

Prilly Latuconsina memajang foto beberapa artis yang terlibat. Mereka antara lain Yasamin Jasem, Megan Domani, Dianda Sabrina, Ciccio Manassero, Ashira Zamita, Abun Sungkar, Imelda Therrine, Johan Morgan, Bizael Tanasale dan Tegar Satrya.

Serial ini bercerita tentang 5 sahabat yaitu Sheila, Fina, Rega, dan Acel yang harus kehilangan Tio yang koma setelah memainkan board game kuno misterius bernama SURRA, tulis Prilly Latuconsina mengenai sinopsis serial tersebut di Instagram . , Kamis (15/2/2024).

Dalam serial tersebut, Prilly Latuconsina tidak berperan langsung sebagai pemain. Namun bersama Umay Shahab, mereka duduk di kursi produser.

Sayangnya tak semua orang memberikan komentar positif terhadap proyek Prilly Latuconsina. Salah satunya menyoroti sosok Umay Shahab yang pernah salah menyindir acara tersebut makan siang gratis milik pasangan calon Prabowo-Gibran.

“Filmnya Umay ya? Skip,” kata @rya*****.

Prilly Latuconsina tak langsung mudah marah. Ia menjawab secara diplomatis bahwa ini bukan proyek Umay Shahab saja, melainkan ada ratusan orang yang terlibat.

“Ini bukan hanya film Umay saja, tapi film yang digarap 150 orang,” kata bintang film Danur itu.

Potret Prilly Latuconsina di Syuting Perdana Film Temurun. (Instagram/prillilatuconsina96)

Meski Prilly Latuconsina sudah memberikan penjelasan tersebut, namun pro dan kontra masih terlihat dari netizen. Ada pula yang melontarkan pernyataan Umay Shahab tentang metafora makan siang gratis.

“Twit Umay tidak memikirkan lebih dari 150 orang yang kelaparan,” kata @gem*****.

“Tadinya aku dalam posisi bikin film, tapi malah ngetik sesuatu yang nggak benar. Bagaimana orang bisa menghargai kamu kalau kamu seperti itu ke orang lain,” kata @ant****.

Resikonya kalau gak mikirin dulu ucapannya, teman-teman yang kena dampaknya, kata @tri*****.

Sekadar mengingatkan, Umay Shahab menyinggung soal program makan siang gratis. Menurutnya, makan siang gratis sebenarnya mudah didapat jika berada di lokasi syuting.

“Kalau mau makan siang gratis, datang saja ke lokasi syuting. Misalkan kamu asisten artis, makan siangnya ada kopi hitam, es teh manis, dan gorengan,” kata Umay di Twitter, Senin (5/6/2024). ).

Akibat cuitannya, Umay Shahab kebanjiran kritik. Ia dinilai tidak punya empati terhadap pihak yang memang membutuhkan program tersebut.

Sadar cuitannya sempat menghebohkan masyarakat dan dianggap sebuah kesalahan, Umay Shahab pun akhirnya meminta maaf.

Assalamualaikum semuanya.Di hari Jumat yang mulia ini, saya mohon maaf atas postingan saya di aplikasi X beberapa hari yang lalu, tulis Umay Shahab pada Jumat (9/2/2024).

“Kecerobohanku saat memposting menyakiti hati banyak orang,” imbuh mantan penyanyi cilik itu.