Sindiran Deddy Corbuzier Bikin Heboh, Raffi Ahmad Bela Mbak Lala dan Sus Rini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Raffi Ahmad kembali fit setelah dua anggota rumahnya, Mbak Lala dan Sus Rini difitnah akibat video satir Deddy Corbuzier yang diduga ditujukan kepada mereka berdua. Pasalnya, ia sangat menghormati hak keduanya untuk terus bermain di media sosial.

“Bagi saya, Gigi, saya tidak pernah menahan karyawan atau babysitter. Kalau mau main media sosial ya silahkan, itu hak semua orang,” kata Raffi Ahmad dalam acara FYP Trans 7, Jumat (18/8/2023).

Yang terpenting bagi Raffi Ahmad, Mbak Lala dan Sus Rini adalah tetap bertanggung jawab atas pekerjaannya sebelum menggunakan media sosial. Siapa tahu keduanya bisa menambah dana rupiahnya dari sana.

“Selama tugas utama mereka selesai. Alhamdulillah saya juga mendapat dukungan dan rezeki lebih dari media sosial,” kata Raffi Ahmad.

Potret Sus Rini dan Mbak Lala di Jepang (instagram/@riniperdiyanti)

Jika Mbak Lala dan Sus Rini bisa menghasilkan lebih banyak penghasilan dari media sosial, Raffi Ahmad yakin keduanya akan lebih semangat bekerja.

“Bahkan membuat kerja lebih semangat, karena bisa mendapatkan keuntungan dari media sosial,” kata Raffi Ahmad.

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier berbagi cerita bagaimana teman serumahnya yang bernama Melisa sudah bergelar sarjana.

“Melisa adalah ibu rumah tangga saya, yang baru saja mendapatkan gelar sarjananya kemarin, dan orang-orang heboh dengan gelarnya,” jelas Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier juga menjelaskan proses pembantunya mendapatkan gelar sarjana. Dia belajar keras setiap hari dan tidak hanya menghabiskan waktu membuat konten seperti artis ART lainnya.

“Setiap hari, bekerja, belajar, sekolah. Jangan puas sama bos, jangan punya anak, jangan jadikan konten YouTube bos,” kata Deddy Corbuzier.

Meski tak menyebut nama secara spesifik, namun pernyataan Deddy Corbuzier itu memicu kontroversi di kalangan netizen. Banyak yang mengira kata-kata tersebut ditujukan untuk dua anggota rumah tangga Raffi Ahmad yang diketahui kerap membuat konten di media sosial.