Sindir Saipul Jamil, Dewi Perssik Unggah Video Motivator Bahas Laki-Laki Berjari Lentik – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dewi Perssik dan Saipul Jamil masih saling lempar hujatan lewat media sosial. Baru-baru ini, Dewi Perssik membagikan video seorang motivator yang membicarakan tentang penampilan wanita.

Dalam video tersebut, para pria disinggung menyukai wanita cantik dengan jemari melengkung. Sedangkan wanita yang bekerja keras biasanya tidak memiliki kuku yang panjang dan jari yang besar.

Mengomentari video yang dibagikannya, Dewi Perssik disinggung pria-pria cantik. Sebagai sosok pekerja keras, wanita yang biasa disapa Depe ini mengaku heran melihat banyak pria berjari melengkung.

“Beneran? Makanya banyak perempuan cantik, laki-laki cantik juga banyak, tapi perempuan mandiri itu susah,” tulis Dewi Perssik dalam postingannya di Instagram, Selasa (25/7/2023).

OMONG-OMONG, jari laki-laki kebanyakan lebih melengkung daripada jari pembantu,” kata Dewi Perssik di akhir keterangannya.

Saipul Jamil. (Instagram/@saipuljamilreal)

Namun unggahan Dewi Perssik malah dikaitkan dengan Nikita Mirzani. Akibat memiliki musuh belakangan ini, Depe disebut sebagai penerus Nikita.

“Pengganti Nikita Mirzani penuh sensasional, tidak sensasional, tidak mekong,” komentar akun @naufaladiti ***. “Aku hanya bisa tertawa sebagai anak kecil sepertimu” jawab Dewi Persik.

Di sisi lain, Dewi Perssik juga banyak dibela, terutama terkait permasalahannya dengan Saipul Jamil. Depe diminta tak lagi mengacuhkan mantan suami pertamanya.

“Abaikan saya” @dwike_n komentar akun ***. “Saya percaya cerita Bu Depe, kalau Ipul berhasil…” balas akun @henian***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi