Sikapnya Dicap Kasar pada Lolly, Vadel Badjideh Dibandingkan dengan Sean Michael – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Anak tertua Nikita Mirzani, Laura Meizani atau Loli diketahui kembali ke Indonesia setelah berada di London, Inggris untuk menuntut ilmu. Soal kedatangan Lolly ke Indonesia, ia tampak banyak menghabiskan waktu bersama kekasihnya, Vadel Badjideh untuk menghilangkan rasa rindu setelah menjalani hubungan jarak jauh atau LDR.

Namun di tengah momen mesra Lolly dan Vadel, nama Sean Michael Alexander, putra Olla Ramlan pun ikut terseret.

Pasalnya, Vadel Badjideh tiba-tiba disamakan dengan Sean. Sikap dan cara Vadel berbicara dengan Lolly dianggap tidak sopan sebagai seorang kekasih.

Siaran langsung Lolly dan Vadel Badjideh (instagram)

Sedangkan percakapan Sean dinilai lebih lembut saat bersama Lolly. Sementara itu, sikap Vadel dinilai tidak sopan setelah viral sebuah video yang memperlihatkan reaksinya saat Lolly hendak memberinya lipstik.

“Kemarilah sayang,” ajak Lolly dengan nada lembut sambil memegang lipstiknya. Vadel yang terlihat tidak nyaman akhirnya melontarkan kata-kata yang dianggap cukup kasar dan tidak sopan.

“Beri aku hidung dulu, ya?” Jawab Vadel mengupil. Sedangkan Lolly tetap bersabar dengan sikap dan perkataan kekasihnya.

Tiba-tiba, video interaksi Lolly dan Vadel disamakan dengan saat ia bersama Sean. Sean diceritakan mencintai Lolly dengan tulus dan sepenuh hati. Jangankan kata-kata kasarnya, Sean menatap Lolly dengan lembut dan penuh perhatian saat Lolly sedang membuat konten.

“Lolly dari Sean ke Sian,” komentar netizen.

“Dari Sean hingga Shaun The Sheep,” tulis netizen.

“Vadel sombong banget. Kasihan Lolly,” imbuh warganet.

“Dari nuansa Korea, hingga nuansa Rohingya,” tulis netizen tersebut.

“Lolly tidak cocok untuknya. Ya Tuhan, bangunkan Lolly,” tulis netizen lainnya.

Vadel Badjideh menelepon Nikita Mirzani Nikmir (Instagram)
Vadel Badjideh menelepon Nikita Mirzani Nikmir (Instagram)

Sebelum disamakan dengan Sean, Vadel Badjideh juga sempat dikritik karena kurang mengapresiasi kedatangan Lolly karena tak membawa apa pun saat menjemput kekasihnya di bandara. Bahkan dicap pelit dan tanpa modal oleh warganet.

“Pertama kali ketemu, di bandara juga. Untuk mengapresiasi gadis itu, bawakan bunga. Modalku tidak banyak,” kata seorang warganet.

“Kalau LDR panjang, minimal bawa bunga atau tidak, tapi ini hanya bawa badan, sepertinya laki-laki tidak punya modal, jadi kalau laki-laki itu benar, sudah lama saya tidak melihatnya. , bawa sesuatu biar sedikit romantis, bawa aja sendiri,” kata warganet.

Kontributor: Anistya Yustika