Sikap Santai Rebecca Klopper Usai Beredar Video Syur Tuai Cibiran: Rasa Malunya Hilang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rebecca Klopper mendapat cibiran dari netizen karena bersikap biasa saja setelah beberapa video menarik yang diduga miliknya kembali bocor di media sosial.

Pekan lalu, netizen dikejutkan dengan dua video menarik berdurasi empat 11 menit yang diduga diperankan Rebecca Klopper.

Rebecca Klopper. [Instagram]

Dalam video yang viral, terlihat seorang wanita mirip Rebecca Klopper sedang melakukan masturbasi dan satu lagi sedang berhubungan seks dengan seorang pria.

Masyarakat sangat yakin sosok tersebut adalah Rebecca Klopper karena ciri-ciri tubuhnya yang mirip dengan pacar Fadly Faisal. Pakar telematika, Abimanyu Wachjoewidajat bahkan yakin wanita dalam video tersebut memang Rebecca Klopper.

Meski menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen, Rebecca Klopper masih sering muncul di media sosial dan bersikap seolah tidak terjadi apa-apa.

Rebecca Klopper [Instagram/Karina Yasmine]
Rebecca Klopper [Instagram/Karina Yasmine]

Contohnya seperti Instagram Story yang diunggahnya baru-baru ini. Pemain berusia 21 tahun ini memamerkan gaya rambut dan penampilan barunya. Rebecca Klopper juga terlihat cantik saat dia tersenyum ke arah kamera.

Sikap santai Rebecca Klopper justru membuat netizen geram. Mereka menganggap pemain Note Si Boy itu tidak punya rasa malu.

“Karena dibela, hilanglah rasa malunya,” sunduh @imfake***. “Setidaknya berhentilah sejenak, introspeksi dirimu,” @najwa *** saran.

“Memang benar gadis ini sedikit berbeda, dari awal pemberitaan tentang dirinya selalu negatif, dialah yang mencuri pacar orang, dia ketahuan selingkuh di lokasi syuting, pokoknya dia tidak punya prestasi dan dia memang seorang model gadis liar,” @kanaka*** kata hujatan.