Sikap Jeje Hadapi Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah Disorot, Suami Nisya Ahmad Singgung Sulitnya Jadi Ayah yang Baik – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Andika Rosadi suami Nisya Ahmad cukup mengkhawatirkan netizen di tengah ramainya isu perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

Pasalnya, Andika sudah dua kali meninggalkan emoji tertawa di unggahan Instagram yang mengungkit kisah istri Rendy, Lady Nayoan, usai mengungkap perselingkuhannya.

Unggahan Andika Rosadi suami Nisya Ahmad (Instagram/@arosadi)

Pertama, Andika mengomentari unggahan dokter Richard Lee yang membuat konten dengan Lady Nayoan tentang pertama kali mengetahui perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

Kedua, Andika mengomentari unggahan akun Instagram @lambeturah terkait dengan artikel yang membahas akun Instagram Lady Nayoan yang hilang dua kali setelah berselisih dengan keluarga Raffi Ahmad.

Tak hanya itu, kakak ipar Syahnaz Sadiqah ini juga mengunggah video betapa mudahnya menjadi ayah karena semua laki-laki bisa mendapatkannya.

Unggahan Andika Rosadi suami Nisya Ahmad (Instagram/@arosadi)
Unggahan Andika Rosadi suami Nisya Ahmad (Instagram/@arosadi)

Namun, menjadi ayah yang baik cukup sulit. Sebab, ayah yang baik tidak hanya menunjukkannya di satu saat, tetapi di saat berikutnya.

Menjadi seorang ayah itu mudah, banyak pria telah melakukannya. Bagian yang sulit adalah menjadi ayah yang baik, ayah yang baik muncul. Tidak hanya hari itu,Demikian kata-kata dalam video yang diunggah suami Nisya Ahmad di Instagram Story, Minggu (25/6/2023).

Belakangan, Adika Rosadi juga mengunggah video seorang perempuan menyanyikan lagu Berisik dari Dere di Instagram Story miliknya.

Hingga kini, belum diketahui maksud suami Nisya Ahmad mengunggah dua hal tersebut di tengah isu perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

Apalagi, sikap Ritchie Ismail alias Jeje Govinda sebagai suami Syahnaz sekaligus ayah dari 2 anak kembarnya juga menjadi sorotan publik saat ini.