Kritik Streamer yang Hujat EVOS Branz, Player PUBG Mobile Beri Sindiran Begini – Games

by

Pahami.id – EVOS Branz menjadi sorotan banyak pihak karena performanya yang kurang maksimal di beberapa turnamen Mobile Legends. Bukan hal yang aneh jika Branz menjadi fokus beberapa streamer di live streaming masing-masing.

Salah satu momen yang membanjiri EVOS Branz dengan caci maki dari sesama streamer terjadi saat ia salah cast ultimate atau tiba-tiba mati menjadi minion.

Hal ini menjadi topik hangat di kalangan streamer dan sering menjadi bahan ejekan. Sejak saat itu, semua aksi Branz dalam pertandingan yang diikutinya kerap disorot.


Menanggapi hal itu, mantan pemain pro Spade mengaku sedih. Ia sendiri mengatakan bahwa semua yang dilakukan Branz kini dianggap salah oleh publik.

Ada hal-hal yang Branz tidak salah, tapi sepertinya begituKata sekop.

EVOS Legends di grand final MPL Season 11. (MPL Indonesia)

Tanggapan Spade tersebut kemudian dikonfirmasi oleh pemain PUBG Mobile Missery melalui laman Insta Story di akun Instagram miliknya. Missery memberikan sindiran pedas mengenai hal ini.

Menurutnya, sangat miris mengetahui pro player mendapat kebencian pribadi karena performanya di dalam game.

Menyedihkan, terutama mereka yang membenci game tersebut hingga kebencian pribadi. Ini adalah IQ IQ yang mudah dipimpin oleh orang lain, domba bodohMissery menulis.

Berperan sebagai pelopor emas EVOS Legends, Branz kerap mencuri perhatian publik dengan penampilannya di beberapa turnamen Mobile Legends seperti SEA Games dan MSC 2023.

Kolom komentar di akun Instagram Branz kerap dibanjiri komentar pedas dari para penggemar yang mencemooh penampilannya di turnamen tersebut.

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));