Sikap Denny Sumargo Tolak Ajakan Cewek Lain Berteman Dipuji: Itu Awal Perselingkuhan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sikap Denny Sumargo mencoba membatasi diri dari wanita lain untuk menghindari perselingkuhan mendapat banyak pujian.

Awalnya Denny Sumargo bercerita tentang sikap istrinya, Olivia Alan yang khawatir dia jarang bersosialisasi dan memaksanya pergi klub bermain.

Saat itu Denny Sumargo sedang bekerja di Bali. Olivia Allan yang mengetahui hal tersebut langsung menghubungi timnya untuk mengajak suaminya pergi ke klub tersebut.

Olivia Allan yang mengetahui Denny Sumargo sudah berhenti minum, ingin membiarkan suaminya melihat wanita cantik di klub malam.

Sesampainya di sana, Denny Sumargo menyebut banyak wanita yang mendekatinya dan mencoba menggodanya sambil memeluknya.

Artis Denny Sumargo (Instagram/sumargodenny)

“Wah kru peluk ‘Bang Densu, aku fansnya’ uhh. Tiba-tiba banyak perempuan yang bilang ‘eh, aku sering nonton podcast kamu lho’ seperti itu,” kata Denny Sumargo dikutip dari Instagram @lambegosiip , Minggu (21/1/2024).

Bahkan, sekelompok wanita cantik pun berhasil menghalangi Denny Sumargo untuk segera pulang.

“Itu nama tempat clubbingnya. Saat mau pulang, saya ditahan. Akhirnya saya digoda dikit. Sudah jam 2 (pagi). Kalau dulu saya pergi clubbing, saya akan menunggu a lama sekali sehingga saya bisa mengemasnya,” katanya.

Denny Sumargo yang tak henti-hentinya diledek berusaha melindungi dirinya dengan memberi tahu wanita tersebut bahwa dirinya sudah menikah.

“Terus aku bilang cukup, mereka bilang ‘kalau kamu ke Bali, kasih tahu aku’. Aku bilang kenapa aku tidak bilang, aku sudah menikah,” kata Denny Sumargo.

Tak hanya itu, Denny Sumargo juga langsung menolak ajakan berteman wanita tersebut karena tak ingin terjadi perselingkuhan.

“Dia bilang, ‘Wah, kalau sudah menikah, kamu tidak bisa berteman’. Itu awal dari semua bisnis yang saya bicarakan,” kata Denny Sumargo.

Sikap Denny Sumargo yang berusaha menjaga kepercayaan Olivia Allan dan menolak dekat dengan wanita yang ditemuinya di klub malam itu menuai pujian.

“Ayat Densu. Persahabatan adalah awal dari segala urusan, bahkan non-Muslim pun memahaminya,” kata @laraseka***.

Pak Densu sudah tahu tanggung jawabnya sebagai suami, tahu bagaimana menjaga kepercayaan istrinya, kata @astrizain***.

“Saudara @sumargodenny, pensiunan pemain/pelatih sekaligus veteran yang sudah tahu bagaimana harus bersikap agar tidak merusak semua yang sudah menjadi teladan,” imbuh @luamsa**.

Istri memberikan keyakinan kepada suami bahwa dia bisa dipercaya, ini bagus, kata @merpati***.