Sidang Cerai Perdana Digelar Hari Ini, Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo Penuhi Janji Datang ke Pengadilan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sidang perceraian Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina digelar di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat hari ini, Senin (20/11/2023). Seperti halnya sidang perceraian pada umumnya, hakim menjadwalkan mediasi bagi kedua belah pihak dalam perkara tersebut.

Pantauan Pahami.id dari lokasi, Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina sama-sama menepati janjinya untuk menghadiri persidangan.

Gunawan Dwi Cahyo menjadi orang pertama yang datang ke Pengadilan Agama Bogor sekitar pukul 12.00 siang. Didampingi tim kuasa hukum, Gunawan hanya tersenyum kepada awak media dan tak banyak berkomentar soal persidangan hari ini.

Sedangkan Okie Agustina tiba sekitar 30 menit setelah Gunawan Dwi Cahyo tiba di lapangan. Berbeda dengan sebelumnya, Okie hanya didampingi tim pengacara dan tidak ada sosok Kiesha Alvaro.

Okie Agustina menghadiri sidang perceraian perdana di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, Senin (20/11/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

“Kiesha sedang bekerja,” kata Okie Agustina.

Berbeda dengan Gunawan Dwi Cahyo yang memilih bungkam, Okie Agustina sedikit memberikan informasi jelang sidang cerai pertama. Ia mengaku siap mengikuti proses hukum.

“Siap, alhamdulillah. Insya Allah siap menjalani prosedur, kata Okie Agustina.

Seperti diketahui, Okie Agustina menggugat cerai Gunawan Dwi Cahyo usai pernikahan mereka tersorot isu perselingkuhan pada Jumat (10/11/2023) di Pengadilan Agama Bogor. Menurut versi Okie, Gunawan pernah mengaku pernah bersama wanita lain.

Selain isu selingkuh, Gunawan Dwi Cahyo sebenarnya sudah mengutarakan keinginan putus dengan Okie Agustina sejak sebulan lalu. Kemudian, ia merasa tidak merasakan peran Okie sebagai seorang istri karena terpisah jarak karena faktor pekerjaan.