Sempat Dibantai Irak, Shin Tae-yong Sebut Timnas Indonesia Mengamuk Lawan Filipina – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menjanjikan kemenangan melawan Filipina pada laga hari kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Bukan tidak mungkin skuad Garuda akan mengamuk usai dibantai di laga pertama.

Saat laga melawan Irak, Timnas Indonesia dibantai 1-5. Hasil ini pasti sangat mengecewakan karena tim Merah Putih kalah telak.

Jadi, laga melawan Filipina menjadi peluang bagi timnas Indonesia. Apalagi Filipina juga kalah di laga perdananya dari Vietnam.

Latihan Timnas Indonesia di Stadion Rizal Memorial, Manila. (pssi.org)

Laga Timnas Indonesia vs Filipina akan dilangsungkan pada 21 November di Stadion Rizal Memorial. Elkan Baggott dan kawan-kawan mengincar tiga poin.

“Tim Filipina sebelumnya kalah melawan Vietnam, jadi tentunya kami akan mempersiapkan tim ini untuk lebih menyerang, agar pertandingan nanti bisa kami menangkan,” kata Shin Tae-yong dalam keterangannya.

Situasi pertandingan nanti juga akan kami sesuaikan dan tentunya kami akan mempersiapkan tim dengan baik, jelasnya.

Lebih lanjut, Shin Tae-yong mengakui kondisi anak-anak asuhannya cukup baik. Meski harus diakui ada rasa lelah mengingat perjalanan dari Irak ke Filipina.

“Memang benar setelah pertandingan melawan Irak, kami pindah ke Filipina, kami jalan-jalan seharian, jadi para pemain lelah dan kelelahan, tapi saya akan mempersiapkan tim dengan baik,” ujarnya.