Sibuk Kampanye, Aditya Zoni Diminta Urus Istri Dulu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aditya Zoni mencalonkan diri sebagai calon DPR RI dari PAN untuk dapil 6 Jawa Barat yang meliputi kota Bekasi dan Depok. Saat Aditya Zoni sibuk berkampanye, istrinya, Yasmine Ow mengaku kesulitan mendapatkan perhatian suaminya.

Melalui Instagram pribadinya, Aditya Zoni membagikan momen berkampanye di rumah-rumah warga. Rabu (10/1/2024), pemilik nama M. Aditya Warman itu terlihat membimbing seorang nenek dalam simulasi pemungutan suara.

“Nenek-nenek pun boleh pilih, kenapa tidak? Hari ini full simulasi pemungutan suara dengan baik dan benar,” tulis adik Ammar, Zoni, pada caption unggahannya.

Rupanya unggahan Aditya Zoni itu dibanjiri komentar yang meminta dirinya lebih memperhatikan sang istri. Aditya Zoni diingatkan agar tidak menyesal seperti Ammar Zoni yang kini bercerai dari Irish Bella.

“Kamu selalu urus pestanya, istrimu yang urus,” cibir akun @alexya***.

Tanggung jawabmu dulu sebagai kepala rumah tangga, baru berpikir untuk menjadi pemimpin negara, kata akun @dbssano***.

“@real_aditya1 Masih ada waktu untuk berlaga di DPR RI. Jaga dulu anakmu, sampai dia kembali ke negaranya. Kalau anakmu, pikirkanlah, jangan khawatir soal pemungutan suara. Tonton cerita istrimu!!” ucap akun @katarinablu***.

“Coba tanya istrinya kenapa dulu gan, jangan cuma cari suara,” komentar akun @diahayuvalen***.

“Istrinya memang cantik, tapi kenapa suaminya tidak bersyukur, dia sudah punya anak juga? Oh Aditya bukan sekedar pecundang seperti kakakku,” kata akun @messakoesp***.

Di tengah kesibukan Aditya Zoni berkampanye, istrinya Yasmine Ow diketahui sudah kembali ke Malaysia. Hanya saja, situasi rumah tangga Aditya Zoni dan Yasmine Ow sepertinya kurang baik.

Eh, tolong @real_aditya1 berubah menjadi pria sejati dan bertanggung jawab. Aku lelah, kata Yasmine Ow, Kamis (11/1/2024) di Instagram Story.

“Aku capek banget kalau ngomongin masalah selalu diungkit-ungkit lagi. Yang aku bilang di chat dicuekin aja, nggak peduli. Kita di sini aja ya Tuhan? Kita harus begini biar dapat perhatian suami kita? @real_aditya1,” imbuhnya.

Sebelumnya, Yasmine Ow kedapatan unfollow Instagram Aditya Zoni dan menghapus foto kebersamaan mereka. Namun, menurut Aditya Zoni, rumah tangganya hanya bertengkar kecil.

“Tidak apa-apa, kita tetap tidur bersama. Tenang saja, tidak apa-apa, kita masih satu rumah,” kata Aditya Zoni saat itu.

Sikap Yasmine Ow berubah tak lama setelah Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni. Sekali lagi Aditya Zoni menegaskan bahwa gugatan cerai tidak ada hubungannya dengan pernikahan mereka.

Memang benar kita punya masalah kecil, tidak ada kaitannya dengan Bang Ammar, ujarnya.

Aditya Zoni dan Yasmine Ow diketahui menikah siri pada 28 Desember 2021. Dari pernikahan tersebut, lahirlah seorang putra bernama Zayn Serdar Enver Warma.

Kontributor: Neressa Prahastiwi