Sibuk Blusukan Nyaleg, Stefan William Dituding Lupa Anak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lama tidak bertemu di layar, Stefanus William sibuk dengan kampanye. Ya, sadarilah aktor ganteng setengah ganteng ini mencalonkan diri sebagai calon legislatif.

Stefan William diketahui mencalonkan diri dari Partai Amanat Nasional (PAN). Ia mencalonkan diri sebagai anggota legislatif DPR RI daerah pemilihan Jakarta 3.

Mendekati pemilu, tentunya Stefan William semakin banyak terjun ke masyarakat untuk berkampanye. Momen tersebut pun ia bagikan melalui Instagram pribadinya.

Dalam unggahan terbarunya, Stefan memperlihatkan momen dirinya memasuki komunitas tersebut. Mengenakan jaket khas berwarna biru, mantan suami Celine Evangelista dikelilingi oleh ibu-ibu yang mengenakan hijab berwarna biru mencolok.

Stefan tampak ramah menjawab permintaan berfoto bersama penonton. Sesaat dia berbicara di depan ibu-ibu yang berkumpul.

Stefan William tak banyak menulis dalam unggahannya. Dia baru saja menulis bola bilyar dengan angka 8 dan emoticon biru.

Namun unggahan Stefan William saat kampanye ini rupanya menuai perdebatan warganet. Ada pula yang memberikan dukungan kepada ayah dua anak tersebut.

Namun tak sedikit pula yang meledek Stefan William terkait hubungannya dengan kedua anaknya, Cio dan Koa.

Sebab, Stefan William disebut-sebut kesulitan memberikan rezeki dan waktu menjenguk kedua anaknya yang masih kecil. Hal tersebut dilontarkan Celine Evangelista dalam berbagai kesempatan.

Alhasil, alih-alih fokus pada masa kampanye yang akan segera berakhir, Stefan malah diminta fokus mengurus kedua anaknya.

Celine Evangelista menyentil Stefan William [Instagram]

“Bahkan mendekati warga pun tidak boleh, kalau dekat dengan anak-anak, anak-anak tidak peduli, apa jadinya warga?” komentar seorang warganet.

“Gue gak bisa ngurus anak. Gimana ngurus orang, wah gambarnya,” kata warganet lainnya.

“Anakmu kangen banget nangis di TV. Kamu gak dengar. Belum lagi suara orang. Dijhh,” memukul netizen yang berbeda.