Sibuk Berkarier, Siapa Pacar Morgan Oey Sekarang? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Morgan Oey kini semakin disibukkan dengan aktivitasnya sebagai aktor. Wajah pria berusia 33 tahun itu kerap muncul di beberapa film, baik sebagai pemeran utama maupun pemeran pendukung.

Namun, selain kiprahnya di dunia perfilman, Morgan Oey jarang sekali berbagi momen romantisnya dengan seorang wanita. Hal ini kemudian menimbulkan pertanyaan siapakah kekasih dari mantan anggota Smash tersebut sekarang.

Morgan Oey. [Pahami.id/Alfian Winanto]

Saat ditanya, Morgan Oey mengaku belum punya pacar. Namun, diakuinya saat ini ada wanita yang dekat dengannya namun belum mencapai tahap pernikahan.

Teman-teman, masih teman-teman. Belum, belum ke jenjang selanjutnya, kata Morgan Oey saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2023).

Namun Morgan Oey enggan membeberkan identitas orang yang disukainya tersebut. Di sisi lain, pria yang dikabarkan dekat dengan Valerie Thomas ini mengaku keluarganya tidak pernah memberinya target pernikahan.

Morgan Oey. [Tiara Rosana/Pahami.id]
Morgan Oey. [Tiara Rosana/Pahami.id]

Itulah yang membuat seorang bintang film Panggilan Tidur Ia tetap santai meski sudah lama melajang dan fokus pada karirnya.

“Namun, orang tua tidak menargetkan usia tertentu kapanpun aku siap, lakukan saja (Kalau saya sudah siap, lakukanlah),” kata Morgan Oey.

“Karena selama saya puas dengan operator saya saat ini (yang penting saya bahagia dengan karir saya saat ini). “Jadi sekarang kami benar-benar fokus pada pekerjaan, jadi bapak dan ibu tidak memberi kami tanggung jawab yang harus segera diselesaikan,” imbuhnya.

Sekadar informasi, Morgan Oey memulai debut di dunia hiburan sebagai anggota Smash pada tahun 2010. Setahun kemudian ia mulai mencoba peran dengan membintangi sinetron.

Kemudian pada tahun 2013, pria tersebut memutuskan untuk meninggalkan Smash dan melanjutkan aktivitasnya sebagai individu. Sejak saat itu hingga kini Morgan Oey aktif sebagai aktor.