Siapkan Tiga Kado Untuk Rayyanza, Sikap Rafathar Bikin Iri: Gak Usah Ditanya Royalnya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza baru saja merayakan ulang tahunnya. Usianya menginjak dua tahun pada Minggu (26/11/2023).

Momen ulang tahunnya ini tentu saja dirayakan dengan penuh kegembiraan oleh keluarga besar Raffi Ahmad. Tamu undangan yang hadir, tak hanya sahabat namun sesama artis.

Melalui perayaan ini, Rayyanza mendapatkan berbagai hadiah menarik. Salah satunya dari sang kakak, Rafathar.

Laporan dari unggahan di akun TikTok @kebutuhananda.id Selasa (28/11/2023), Rafathar membeberkan hadiah apa saja yang diberikannya kepada Rayyanza. Menariknya, putra sulung Raffi Ahmad ini tak hanya memberikan satu kado saja.

Saat membuka a tas berukuran besar, Rafthar membuka tiga kado yang telah disiapkannya. Dibungkus dengan baik, dua kado berukuran besar sedangkan yang lainnya kecil.

“Sesuatu yang kecil?” tanya Nona Rini.

“Iya ini dari Mbak Lala. Ini dari Aa’,” kata Mbak Lala mewakili Rafathar.

“Ada tiga,” Sus Rini menjelaskan kepada Rayyanza kemudian.

Rayyanza yang menerima lebih dari satu hadiah dari adiknya merasa senang. Ia membuka kado satu per satu dengan rasa penasaran sambil dibantu oleh Sus Rini.

Ternyata hadiah yang diberikan Rafathar adalah sebuah mainan. Ia pun menanyakan apakah Rayyanza sudah memiliki mainan tersebut atau belum. Untungnya Rayyanza tidak memiliki apa yang dia berikan.

Momen Kejutan Ulang Tahun Rayyanza (Instagram/@raffinagita1717)

Momen Rafathar menghadirkan Rayyanza mengundang beragam komentar dari masyarakat. Tak sedikit pujian yang diberikan kepada putra sulung Raffi Ahmad tersebut.

“Rafathar itu Leo. Gak usah tanya gimana Leo jadi royal kalau bareng kakak-kakaknya,” puji netizen.

“Rafathar memang punya adik di saat yang tepat, dia punya adik di saat dia sudah siap jadi kakak, jadi dia sangat menyayanginya,” imbuh yang lain.

“Hanya Rp. 700 ribu buat Mbak Lala, buat Cipung berapa juta,” komentar warganet.

“Aku pengin punya kakak seperti Rafathar,” sahut netizen lainnya.