Siapkan 12 Panggung, Pestapora 2023 Jadi Diramaikan 224 Penampil – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pestapora sepertinya akan menjadi salah satu festival musik terbesar di Indonesia. Pasalnya, akan ada 224 penampil di 12 panggung.

Sebelumnya pihak penyelenggara Pestapora mengumumkan akan ada 206 penampil. Namun kini, jumlah penghibur semakin bertambah seiring semakin dekatnya hari besar tersebut.

Misalnya saja kehadiran Sheila on 7 yang menjadi lineup baru yang mengejutkan di Pestapora di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sedangkan sebelumnya ada Yura Yunita, Virgoun, Ungu, The Upstairs, The Panturas, The Adams, Rizky Febian, Rendy Pandugo, Iwa K, Pee Wee Gaskins yang menjadi bagian dari lineup Pestapora tahun ini.

Bisa dikatakan cukup banyak. Bisa dikatakan 90 persen yang tampil di sini, saya sendiri yang menghubungi, kata Kiki Aulia Ucup selaku Direktur Pestapora Festival dalam jumpa pers di Senayan Park, Jakarta Pusat, Jumat. Rabu (20/20). 9/2023).

Selain musisi, ada juga pengisi komik lainnya di Stand Up Indonesia. Mereka antara lain Adjis Doa Ibu, Kiki Saputri, Soleh Solihun dan masih banyak lainnya.

“Ini akan menjadi pembeda. Tahun ini kita juga akan memperluas ke aula D2, tempat teman-teman Stand Up Indo berada,” ujar pria yang biasa disapa Ucup ini.

Pestapora tidak hanya menarik ratusan penampil, namun penontonnya hampir mencapai 100.000 orang.

“Sampai saat ini sudah terjual 97.000 tiket. Hari pertama dan kedua 31.000 dan hari ketiga bertambah menjadi 35.000,” ujarnya.

Rencananya Pestapora yang digelar di Jiexpo, Kemayoran ini akan berlangsung selama tiga hari mulai 22 September hingga 24 September 2023.