Pahami.id – NCT dikabarkan akan segera meluncurkan unit baru. Unit tersebut bernama DoJaeJung, yang terdiri dari Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo. Unit ini dikonfirmasi untuk melakukan debut resminya pada 17 April.

“Album NCT unit DoJaeJung dipastikan akan dirilis pada 17 April. Silakan nantikan,” bunyi pernyataan yang dirilis SM Entertainment, agensi yang menaungi grup NCT pada Rabu (23/3/2023), yang diunggah ulang oleh akun @captainuwu di Twitter.

Sebelumnya, DoJaeJung sudah dua kali tampil dengan lagu Can We Go Back. Penampilan pertama DoJaeJung adalah di konser The Link+ yang diadakan pada Oktober 2022 di Jamsil Olympic Stadium, Korea Selatan.

Penampilan kedua Can We Go Back dibuat spesial pada upacara penghargaan MBC Gayo Daejejeon 2022 pada Desember tahun lalu.

Kedua penampilan tersebut berhasil menarik perhatian masyarakat dunia dan akhirnya SM memutuskan untuk melakukan debut DoJaeJung sebagai unit permanen.

NCTzens, nama resmi penggemar NCT, menyambut dengan antusias kabar debut unit DoJaeJung. Mereka mengaku sudah tidak sabar untuk melihat penampilan ketiga member tampan tersebut di atas panggung.

Ketiga anggota DoJaeJung merupakan anggota tetap grup NCT 127, salah satu unit tetap NCT.

Anggota DoJaeJung pun menyempatkan diri untuk menanyakan kabar para penggemar dan mengumumkan kabar baik ini melalui siaran langsung di akun Instagram resmi NCT sore ini.

NCT sendiri merupakan boy grup idola asal Korea Selatan yang memulai karirnya pada tahun 2016. Saat ini NCT memiliki unit NCT 127, NCT Dream, dan WayV dengan total anggota sebanyak 23 orang.



Previous articleBuat Bahan Evaluasi, Suami Sering Tanya Bunga Zainal Mencapai Orgasme atau Tidak – Berita Hiburan
Next articleFoto Bareng Dea Annisa, Tonjolan di Area Vital Teuku Ryan Bikin Netizen Salfok – Berita Hiburan