Buat Bahan Evaluasi, Suami Sering Tanya Bunga Zainal Mencapai Orgasme atau Tidak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bunga Zainal dan Sukhdev Singh telah menikah selama 14 tahun. Perbedaan usia antara Bunga dan suaminya yang berusia 18 tahun tidak membuat canggung hubungan rumah tangga mereka.

Saat berbincang dengan Melaney Ricardo, Bunga Zainal mengaku bisa membicarakan banyak hal dengan sang suami tanpa rasa malu. Bahkan untuk urusan ranjang, Bunga dan suaminya sangat terbuka.

“Saya dan suami sangat terbuka. Dia suka bertanya, ‘Hari ini kamu (orgasme)? Kalau tidak, dia menilai ‘kamu kenapa? Lelah atau stres?'” kata Bunga Zainal dalam konten yang dipublikasikan pada Rabu (22/3). /2023 ).

Bunga Zainal terus memberikan yang terbaik untuk Sukhdev Singh. Salah satunya dengan membeli pakaian dalam yang mahal padahal yang melihat penampilannya hanya suaminya.

“Mungkin ada yang berpikir, ‘Mengapa kamu membeli pakaian dalam yang begitu indah dan mahal?’. Saya tidak perlu melihat orang, saya melihat suami saya,” kata ibu dua anak ini.

Bicara fantasi seksual pun tak canggung bagi Bunga Zainal dan suaminya untuk mengobrol. Sehingga, rumah tangga mereka tetap harmonis karena tidak pernah kehabisan bahan pembicaraan.

“Mimpi kita tentang sex itu banyak. Saya sama suami ya (semuanya dibicarakan),” kata Bunga Zainal.

Usia Sukhdev Singh yang 18 tahun lebih tua dari Bunga Zainal tidak mempengaruhi masalah ranjang mereka. “Karena dia hidup sehat, dia olahraga. Orang mengira dia sudah tua, tidak masalah. Laki-laki itu semakin kuat,” kata Bunga Zainal.

Kontributor: Neressa Prahastiwi