Siap-siap, 6 Artis Jepang Bakal Ramaikan Agenda Impaction Japan Festival di Jakarta! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Beberapa artis Jepang yang terdaftar memeriahkan agenda Impaction Japan Festival 2023 yang akan digelar di Istora Gelora Bung Karno (GBK) Senayan pada 29 dan 30 Juli 2023.

Setidaknya enam artis telah dikonfirmasi untuk tampil di sana, termasuk FLOW, KANA-BOON, Yama, BURNOUT SYNDROME, Cho Tokimeki Sendenbu dan DJ Senna.

Cho Tokimeki Sendenbu (Festival Efek Jepang)

Selain penampilan enam bintang tamu spesial dari Jepang, ada juga konten menarik lainnya yang bisa dinikmati pengunjung.

Misalnya Maid Cafe, Cosplayer Stall, Community Stall, Japanese Haunted House atau Obakeyashiki, Cosplay Rental Stall Area, Japanese Bazaar dan Japanese Cuisine.

Acara juga akan dimeriahkan dengan penampilan J-Indo Iand, DJ Anikura, Wotagei, Idol Groups, Anisong Competition, dan Cosplay Competition (Coswalk).

Impaction Japan Festival merupakan festival yang mengangkat konsep kota-kota besar di Jepang yang kemudian dijadikan nama daerah seperti Yokohama, Kyoto, Tokyo, Osaka, Sapporo dan Nagoya.

“Impactnation Japan Festival hadir untuk para penghobi yang berhubungan dengan Jepang baik dari budaya tradisional, budaya pop, anime dan manga, serta musik Jepang yang memiliki ciri khas tersendiri,” ujar Nugroho, kreator acara yang dikutip Pahami.id, Minggu (16/10). ). /4/ 2023).

Nugroho berharap, Impactnation Japan Festival 2023 dapat menjadi wadah untuk memperkenalkan budaya dan hiburan Jepang, baik budaya tradisional maupun budaya populer.

Impactnation juga bisa menjadi wadah untuk mencari berbagai informasi tentang budaya dan subkultur Jepang untuk berkumpul dan berjejaring satu sama lain.

SINDROM BURNOUT (Festival Efek Jepang)
SINDROM BURNOUT (Festival Efek Jepang)

Pengunjung bisa menemukan berbagai item karakter anime favorit untuk item cosplay. Ada dua jenis harga tiket. Yaitu tiket matsuri, sebagai penanda masuknya area acara dan tiket konser.

Harga tiket matsuri dapat dipesan melalui jadwal pre-sale. Mulai dari enam puluh ribu, Anda dapat mengakses Panggung Kyoto dan Panggung Nagoya, serta semua area stan.

Harga tiket konser bervariasi, mulai dari tujuh ratus ribu hingga maksimal jutaan. Tiket konser termasuk tiket matsuri.