Siap Sajikan Performa Spesial, CXO Live On Stage Jadi Panggung Debut Solo Taeyong NCT di Luar Negeri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Konser musik CXO Live On Stage merupakan panggung debut NCT Taeyong sebagai solois luar negeri. Nantinya, leader NCT itu akan tampil di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (9/7/2023).

Pendiri CXO Media Putri Tanjung membenarkan hal tersebut. Putra Chairul Tanjung itu mengatakan, nantinya Taeyong akan membawakan lagu di album debutnya, Shalala.

“Taeyong akan debut secara live sebagai solois, kami sangat bersemangat akan hal itu. Nanti dia akan membawakan lagu di album debutnya, Shalala,” jelas Putri Tanjung dalam jumpa pers di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/7). /2023).

Selain bernyanyi, Putri berjanji Taeyong akan memberikan kejutan lain untuk NCTzens, begitu para penggemar NCT menyebutnya. Hal ini bertepatan dengan konsep festival CXO Media Live On Stage yang memberikan efek lebih intim kepada penonton.

CXO Media Live On Stage media conference di Gedung Trans TV, Jakarta, Senin (3/7/2023). [Tiara Rosana/Pahami.id]

“Taeyong nggak cuma nyanyi, tapi ada yang lain juga, tunggu aja,” kata Putri Tanjung.

Taeyong sendiri juga menyapa para penggemar Indonesia dalam sebuah tayangan video. Rapper tersebut mengaku sudah tidak sabar untuk tampil di Indonesia.

“Halo Indonesia, Taeyong telah tiba. Apakah kamu baik-baik saja sayang?” sapa Taeyong dengan manis.

“Saya tidak sabar untuk menampilkan Shalala dan lagu-lagu lainnya di mini album saya. Kami akan bertemu di CXO Media Live on Stage pada 9 Juli 2023,” imbuhnya.

Selain itu, Putri Tanjung juga membuka kesempatan seluas-luasnya bagi komunitas dan penggemar yang ingin bekerja sama untuk mengajukan proyek penggemar. Pasalnya, Taeyong baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-28 pada awal Juli lalu.

Nantinya Taeyong akan tampil di hari pertama CXO Media Live On Stage yaitu Minggu, 9 Juli 2023. Taeyong akan tampil di atas panggung mulai pukul 19.00 hingga 20.30 WIB. Siap bertemu dengan Taeyong NCT?