Siap Ditampung Jose Mourinho, Mason Greenwood Genjot Latihan Mandiri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Striker Manchester United yang statusnya dibekukan selama 1,5 tahun terakhir, Mason Greenwood terus meningkatkan latihan bebas jelang musim 2023/2024.

Greenwood memang sudah hampir dua tahun dibekukan dari skuat Manchester United. Penyerang berusia 21 tahun itu diasingkan karena kasus hukum yang melibatkan pelecehan dan pemerkosaan terhadap kekasihnya.

Jelang musim 2023/2024, Greenwood dipastikan tetap berada di skuat Manchester United, karena ia merupakan salah satu pemain yang sudah dipastikan kontraknya.

Namun, Greenwood diyakini masih belum bisa bermain untuk Setan Merah musim depan. Pihak klub membuka kemungkinan untuk meminjamkannya ke klub lain selama satu musim.

Namun, manajer Manchester United Erik ten Hag disebut enggan kehilangan Greenwood secara permanen karena diam-diam mengagumi kualitas jebolan akademi Manchester United tersebut.

Karena itu, Greenwood siap dipinjamkan ke klub lain agar bisa kembali ke performa terbaiknya.

Dilansir The Sun, Greenwood sendiri mulai mempersiapkan musim 2023/2024. Sang striker dikabarkan mulai meningkatkan intensitas latihannya belakangan ini, meski hanya berlatih secara mandiri dengan pelatih pribadi yang disewanya.

Striker Manchester United Mason Greenwood berlatih secara mandiri. [doc. Sun Sport]

Menurut laporan tersebut, Greenwood mulai berlatih lagi beberapa minggu lalu.

Dia menyewa seorang pelatih pribadi untuk membantu memulihkan bentuk dan sentuhannya. Maklum, ia sudah lama tidak bermain bola karena kasus hukum.

Greenwood dikabarkan mulai meningkatkan intensitas latihannya dalam beberapa hari terakhir karena dikabarkan akan dikirim ke klub lain dengan status pinjaman.