Siap Jadi Saksi, Kalina Oktarani Ungkap Hubungan Denny Sumargo dan DJ Verny Hasan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Beberapa waktu lalu, Denny Sumargo baru saja melaporkan DJ Verny Hasan atas pencemaran nama baik dan juga menyeret nama Kalina Oktarani sebagai saksi.

Kalina Oktarani pun membenarkan dirinya diminta Denny Sumargo dan Olivia Allan sebagai saksi dalam persidangan.

Pasalnya, mantan istri Deddy Corbuzier itu sudah berteman dekat dengan Denny Sumargo selama lebih dari tujuh tahun. Bahkan, Kalina Okatarani juga mengetahui permasalahan DJ Venny Hasan dan Denny Sumargo.

“Saya kenalnya lebih dari tujuh tahun, kurang lebih saya tahu cerita Densu yang dulu sama dengan permasalahan dulu, kini keluar lagi,” kata Kalina Oktarani dikutip dari Youtube Intens Investigasi. , Sabtu (26/8/2023).

Kalina Oktarani pun menceritakan awal mula dirinya mengetahui permasalahan Denny Sumargo dan DJ Verny Hasan. Saat itu, pria yang biasa disapa Densu itu mengeluhkan ada seorang perempuan yang mengaku hamil.

Fakta Kalina Oktarani (Instagram/@kalinaocktaranny)

Dulu Densu hanya bercerita kepada saya, saat itu dia sedang bercerita di kawasan Senayan. Saat kami temui, kami ngobrol dengan seorang perempuan yang mengatakan bahwa anak yang dikandungnya adalah anak Denny Sumargo, kata Kalina Oktarani.

Denny Sumargo mengatakan kepada Kalina Okatarani, dirinya siap bertanggung jawab atas anak tersebut jika benar itu adalah anak kandungnya.

“Densu bilang kalau itu memang anaknya, dia siap bertanggung jawab. Tapi harus ada tes DNA untuk membuktikan kalau itu anak kandung Densu ya,” ujarnya.

Karena itu, Denny Sumargo rela melakukan tes DNA yang ternyata bukan anak kandungnya. Padahal, saat itu Densu tak mau memperpanjang masalah dan tetap menjalin hubungan baik dengan sang anak.

“Saya tahu betapa baiknya Denny Sumargo, dia akan tetap baik dengan anak itu. Namun, hasil tes DNA ternyata bukan anak Denny Sumargo,” tambah Kalina Oktarani.

Kini Kalina pun dibuat bingung dengan kabar DJ Verny Hasan yang kembali mempertanyakan tes DNA. Meski begitu, dia memastikan Densu tak keberatan mengulangi tes DNA.