Siap Gantikan Verrell Bramasta, Faisal Haris Suami Jennifer Dunn Ajukan Diri Diwawancarai Najwa Shihab – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Faisal Haris mulai aktif berkampanye untuk mengusung dirinya sebagai calon legislatif pada pemilu 2024 mendatang. Faisal tak segan-segan mengajukan diri untuk diwawancarai Najwa Shihab.

Melalui unggahan Instagramnya, suami Jennifer Dunn itu bersedia menggantikan posisi Verrell Bramasta jika Najwa Shihab mengajaknya berdebat, namun berhalangan hadir.

Jennifer Dunn dan Faisal Harris. [Instagram]

Dalam keterangan foto yang diambil dari Pahami.id, ia mengaku bersedia menggantikan Verrell yang tak memenuhi ajakan Najwa Shihab.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Ijinkan saya mbak @najwashihab yang baik dan saya hormati, kalau mau mengundang rekan saya Verrell, mungkin dia tidak bisa karena sibuk di dapil, saya siap mewakilinya, Kak, tulisnya, Jumat (8/12/2023).

Haris Faisal mengaku satu partai dengan Verrell Bramasta, yakni Parti Amanat Negara. Mereka juga akan bersaing sebagai calon legislatif DPR RI.

Faisal Haris ingin menggantikan Verrell Bramasta dalam debat (Instagram/harisfaisal_11)
Faisal Haris ingin menggantikan Verrell Bramasta dalam debat (Instagram/harisfaisal_11)

“Kita sama dari @amanasional. Saya juga calon DPR RI, dapil 1 Jawa Barat, Kota Bandung, dan Kota Cimahi,” kata mantan suami Sarita, Abdul Mukti.

“Warga dapil tentunya juga berharap, jika ada upacara seperti ini Bu, warga memahami siapa yang berhak memilih untuk mewakili mereka ke depannya,” tutupnya.

Unggahan Faisal Haris ini dibuat menanggapi pemberitaan miring terkait Verrell Bramasta. Kredibilitas putri Venna, Melinda, diragukan sehingga masyarakat ingin ia menghadapi Najwa Shihab untuk menilai kesesuaiannya sebagai calon legislatif.

Kredibilitas Verrell Bramasta sebagai caleg diragukan, masyarakat meminta Najwa Shihab mewawancarai putri Venna, Melinda, demikian bunyi judul laporan yang dikutip Faisal Haris dalam unggahannya.

Sejumlah netizen memuji langkah Faisal Haris yang bersedia menggantikan Verrell Bramasta jika benar diundang oleh Najwa Shihab.

Banyak yang menghindari perdebatan, tapi Pak Haris malah rela, harus diapresiasi, puji akun @liadewi25_.

“Pantas diwakili oleh Kang Haris, satu-satunya calon legislatif di Jabar yang punya kualitas di PAN,” imbuh akun @khrisna_riry.

Namun tak sedikit pula yang mengolok-olok Faisal karena aibnya di masa lalu. Seperti diketahui, Faisal Haris sempat terlibat skandal perselingkuhan dengan Jennifer Dunn yang kini menjadi istrinya.

Jennifer Dunn dan Faisal Harris. [Instagram]
Jennifer Dunn dan Faisal Harris. [Instagram]

Putra Faisal, Shafa Haris, berhadapan dengan Jennifer Dunn pada tahun 2017 dan berhasil menggemparkan penonton. Pernikahannya dengan istri pertamanya pun berakhir.

“Aduh gan, kredibelitas rumah tangga masih belum bisa dijaga, gimana bisa mencalonkan diri sendiri? Bu Najwa Shihab juga paham bagaimana orang yang disebut temannya diwawancarai,” komentar akun @vatriocha.

Ada pula netizen yang keberatan jika Verrell Bramasta diwakilkan karena juga ingin mengetahui visi misi artis kelahiran 1996 tersebut.

Kontributor: Chusnul Chotimah