Siap Digelar, Pekan Gembira Ria Vol.7 Hadirkan Denny Caknan Hingga Happy Asmara – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Festival musik Selamat Minggu akan kembali lagi. Rencananya acara tersebut akan digelar di Parkir Barat, Kawasan PRJ, JI-Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 11-12 Mei 2024.

Pekan Gembira Ria Vol.7 diprediksi bakal rilis. Karena di hari pertama akan ada Denny Caknan, Cinta yang bahagiaRasakan Koplo dan Aftershine.

Lantas, apakah Denny Caknan dan Happy Asmara akan satu panggung? Kita semua tunggu kejutan dari mantan kekasih.

Berlanjut di hari kedua, NDX AKA melanjutkan tradisi menggelar penampilan spesial berdurasi 90 menit di panggung PGR. Guyon Waton, dengan penampilan flash khasnya, juga akan tampil.

Gilga Sahid dengan lagu debutnya ‘Nemen’ juga dipastikan tampil. Sebagai penutup, Presiden Reggae Indonesia, Tony Q, akan memberikan kejutan dengan kolaborasi baru dengan orkestra khusus.

Tak hanya itu, Tony Q juga akan berbagi panggung dengan NDX AKA

Kehadiran jalur kondang ini menjadi strategi Pekan Gembira Ria Vol.7 agar semakin ramai pengunjung.

“Jika Pekan Gembira Ria Jilid 6 dipadati 30 ribu penonton, pada tanggal 11 dan 12 Mei kami ingin mengundang lebih banyak penonton dengan mengundang seluruh musisi ternama Koplo Ambyar tampil dalam satu panggung,” ujar Welly Wijaya mewakili promotor PT Selamat Pasti Gembira.

Selain pertunjukan musik, hal yang menjadi ciri khas Pekan Gembira Ria adalah hadirnya taman bermain.

Nah kali ini pihak penyelenggara akan menghadirkan paket Wahana Game Pasar Malam Modern. Diantaranya adalah Kincir Ria Raksasa, Kora-kora, Antang Anting, dan Ombak Banyu.

Pengunjung juga bisa berwisata kuliner di kawasan ini. Sertakan kegiatan lain untuk anak seperti lomba mewarnai dan lomba menari.

Untuk dapat menyaksikan beberapa acara tersebut, tiket masuk penontonnya adalah Rp 135.000. mereka bisa membeli melalui website atau langsung di lokasi.

Pekan Gembira Ria merupakan festival musik yang rutin hadir di Jakarta.

Tahun lalu, Nassar dan Dewi Perssik yang merupakan entertainer berhasil mendobrak acara ini.

Bahkan saat itu pihak penyelenggara juga menggelar pertandingan tinju antar artis. Seperti Sisca Mellyana vs Bebby Fey, Millen Cyrus vs Cece Wijaya, dan Liyan vs Zoe Levana.