Siap Dibully Netizen, Hanung Bramantyo Minta Zaskia Adya Mecca Lepas Hijab: Asal Kamu Nyaman – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Zaskia Adya Mekah membuat pengakuan mengejutkan tentang suaminya, Hanung Bramantyo. Mau tidak mau, dia mengaku diminta oleh Hanung Bramantyo untuk membuka cadarnya.

“Saya selalu merasa harus berhijab, terjebak dalam situasi,” kata Zaskia Adya Mecca dalam video yang viral di media sosial.

Baru setelah itu dia membahas permintaan sang suami.

“Saat saya menikah dengan Hanung, katanya, Selamat, kamu bebas, jadilah dirimu sendiri, jangan khawatir tentang apa yang orang pikirkan, foto muslimah, lepas saja hijabmu. Kalau aku dibully, aku akan diserang.” paling karena aku suamimu,” kata Zaskia Adya Mekah menirukan ucapan Hanung Bramantyo.

“Nanti kamu bilang suruh aku lepasin suamiku. Dia pasti yang nyerang aku. Lepasin aja kalau kamu nyaman. Karena selama ini kalau disuruh aku yang kejebak (berhijab) ” lanjutnya.

Merasa bebas, Zaskia Adya Mekah kemudian mencoba melepas cadarnya selama berada di dalam vila. Namun baru keluar dari vila, dia langsung putus asa.

“Akhirnya lepas hijab mau keluar villa. Pas mau keluar villa kok malu-malu, risih. Akhirnya masuk lagi, enggak bisa pakai hijab saja,” ujarnya.

Aktris Ayat Cinta itu berdalih bahwa hijab sudah menjadi bagian dari hidupnya.

“Itu sudah menjadi bagian dari diri saya. Saya tidak dipaksa atau terjebak dalam suatu situasi. Tidak. Saya sangat membutuhkannya,” ujarnya.