Shireen Sungkar dan Dinda Kanya Dewi Pernah Musuhan Beneran di Luar Syuting Cinta Fitri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Shireen Sungkar dan Dinda Kanya Dewi serta beberapa bintang sinetron cinta Fitri baru saja berkumpul. Mereka mengenang kisah di balik layar yang ternyata tidak seindah yang diharapkan.

Shireen Sungkar sebagai Fitri dan Dinda Kanya Dewi sebagai Mischa memiliki karakter yang berlawanan dalam sinetron tersebut cinta Fitri. Mischa kerap menekan Fitri yang digambarkan sebagai perempuan desa lugu.

Ternyata Shireen Sungkar dan Dinda Kanya Dewi memang memiliki hubungan yang kurang baik di luar syuting sinetron. cinta Fitri. Dinda mengaku kesal dengan Shireen yang saat itu masih ABG.

“Kami berkelahi di depan kamera, di luar tidak bisa ditegur,” kata Shireen Sungkar di saluran YouTube The Saba yang baru saja diunggah.

“Aku sangat membenci Shireen karena dia masih remaja kan. Dan aku sudah tidak sabar, aku juga masih awal dua puluhan dan dia masih remaja,” kata Dinda Kanya Dewi menanggapi.

Poster sinetron Cinta Fitri. [MD Entertainment]

Shireen Sungkar disebut menyukai manyun karena lelah harus membagi waktunya antara syuting dan sekolah. Dinda Kanya Dewi yang juga masih kuliah marah dengan sikap Shireen.

“Bayangkan saya harus masuk SMA jam setengah tujuh,” kata Shireen Sungkar. “Saya juga masih kuliah,” kata Dinda Kanya Dewi.

“Baru tahu Hanyadrama di luar kamera lebih dari yang terlihat di kamera,” tambah Verlita Evelyn selaku pembawa acara yang juga bermain di sinetron. cinta Fitri.

Selain Shireen Sungkar dan Dinda Kanya Dewi, Verlita Evelyn, Irene Librawati, dan Donita Nugroho juga hadir dalam perbincangan tersebut. Netizen bernostalgia sejak Cinta Fitri berakhir di musim ketujuh.

“Dinda sangat sukses sebagai Miska, itu peran yang tak terlupakan, sampai saat ini saya masih menyimpan dendam padanya,” Komentar akun @uhasana*** di akun Instagram @rumpi_gosip pada Kamis (20/7/2023).

“Dinda Kanya Dewi, asal kamu tahu, nenekku sangat membencimu. Aku tidak menjelaskan bahwa itu hanya film, sutradara sudah mengaturnya. Ehh, aku masih marah kamu jahat.” ,” Balas ke akun @julie_thar***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi