Shelvie Hana Wijaya Mau Cabut Gugatan Cerai, Daus Mini Sebut Istrinya Ingin Berhubungan Badan Lagi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar keretakan pernikahan Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya belakangan ini santer tersiar.

Namun, Daus Mini yang kembali berhubungan dengan Shelvie Hana Wijaya mengatakan, istrinya sebenarnya ingin memperbaiki rumah tangganya lagi.

“Dia mau berbenah. Sejak sore itu kita video call, aku, Mami Ratu dan dia. Dia tanya ‘kamu di mana?’ dari Instagram @ratu .nyinyir. resmi, Selasa (28/3/2023).

Daus Mini menuturkan, Shelvie Hana menanyakan kepada adik angkatnya tentang bagaimana cara pencabutan berkas perceraian di Pengadilan Agama.

“Sampai dia sempat bilang ke Mami Ratu, ‘Teh, gimana caranya dapat berkas’. Dia mau damai, dia mau berdamai,” kata Daus Mini menirukan ucapan Shelvie saat berbincang dengan Mami Ratu, adik angkatnya. .

Istri Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya bersama pengacaranya di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (21/2/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Bahkan, Shelvi Hana juga dikabarkan masih bertanya-tanya apakah dia masih bisa berhubungan seks dengan Daus Mini atau tidak.

“Maaf, ada orang dewasa yang bilang, ‘kalau gitu, mau pacaran juga masih bisa kan? Status kita masih suami istri,’ begitulah,” lanjut Daus. Mini lagi.

Pernyataan Daus Mini soal Shelvie Hana itu pun langsung menuai beragam komentar netizen.

“Uang Shelvie habis. Jadi mau belanja macet gak mau rujuk,” kata @tina_bar**.

“Hmmmm semut nafsu gajah,” tambah @rindyr**.

“Daus PD sedikit beda,” tambah @hera_kurniawan***.

Sebelumnya, Shelvie mengajukan gugatan cerai dengan Daus Mini ke Pengadilan Agama Depok pada Februari 2023. Salah satu alasan meminta cerai karena sikap buruk Daus Mini terhadap orang tuanya.