5 Drama Populer Kim Jun Han, Artis Korea yang Hari Ini Ulang Tahun ke-40 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aktris Korea berbakat yang tahun lalu membintangi drama Anna bersama Bae Suzy yakni

Artis Korea, Kim Jun Han, berulang tahun ke-40 menurut usia internasional hari ini, Rabu (29/3/2023). Ia merupakan salah satu bintang drama Anna yang bentrok dengan Bae Suzy tahun lalu.

Kim Jun Han yang lahir pada tanggal 29 Maret 1983 merupakan aktor asal Korea Selatan yang telah menarik perhatian penonton di beberapa drama dan film.

Untuk merayakan bertambahnya usianya hari ini, mari kita lihat daftar drama yang direkomendasikan Kim Jun Han.

1. Waktu (2018)

Drama Kim Jun Han (Soompi)

Kim Jun Han ikut membintangi drama Time in 2018 bersama Kim Jung Hyun, Seohyun SNSD, Hwang Seung Eon, Seo Hyun Woo, dan masih banyak lagi. Time bercerita tentang Cheon Soo Ho (Kim Jung Hyun), seorang pewaris kaya dan pengusaha dari W Group yang menyadari bahwa dia tidak punya banyak waktu tersisa untuk hidup.

Cheon Soo Ho menggunakan sisa hari-harinya untuk membantu Seol Ji Hyun (Seohyun SNSD), seorang wanita yang hidupnya telah hancur. Kim Jun Han muncul sebagai pacar lama Seol Ji Hyun dan pengacara Grup W Shin Min Seok.

2. Kuis dari Tuhan: Reboot (2018-2019)

Drama Kim Jun Han (AsianWiki)
Drama Kim Jun Han (AsianWiki)

Kim Jun Han bergabung dengan pemeran musim baru Quiz God berjudul Quiz from God: Reboot pada 2018-2019. Serial yang tayang perdana pada tahun 2010 ini menceritakan kisah ahli bedah saraf jenius dan dokter forensik Han Jin Woo (Ryu Deok Hwan) dan timnya untuk mengungkap kebenaran di balik kasus kematian yang mencurigakan.

God’s Quiz: Reboot bercerita tentang bagaimana Han Jin Woo kembali ke kantor pemeriksa medis setelah pergi selama empat tahun karena kasus yang tidak terduga. Drama ini juga dibintangi oleh Yoon Joo Hee sebagai detektif Kang Kyung Hee, Park Joon Myun sebagai pemeriksa medis Jo Young Shil, Bora sebagai Jung Seung Bin, dan Kim Jun Han sebagai Kwak Hyuk Min.