Shah Rukh Khan dan Suhana Khan Segera Main Film Bareng – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Shah Rukh Khan kembali ke industri perfilman setelah film terakhirnya, Pathan meraih kesuksesan di Bollywood. Dalam waktu dekat, aktor berusia 57 tahun itu akan kembali membintangi dua film, MenjawabDan Keledai.

Film Jawan telah selesai syuting dan para penggemar sangat menantikan film ini dirilis pada tahun 2023.

Namun dibalik itu, muncul sebuah berita yang membuat banyak orang ingin mengetahuinya. Shah Rukh Khan dikabarkan akan bekerja sama dengan putrinya sendiri Suhana Khan dalam proyek film terbaru.

Seperti diketahui, Suhana Khan kini perlahan mulai merambah dunia akting. Dalam debutnya, gadis berusia 23 tahun itu membintangi serial berjudul Arsitek oleh Zoya Akhtar. Serial ini dijadwalkan akan dirilis di Netflix pada November 2023.

Sedangkan untuk film layar lebar, kabarnya Suhana akan bermain bersama sang ayah. Proyek film Shah Rukh Khan dan Suhana Khan belum diberi judul.

Film tersebut juga akan menjadi reuni Shah Rukh dengan sutradara Siddharth Anand, yang menyutradarai Pathaan. Sementara itu, film tersebut akan diproduksi oleh rumah produksi sang aktor, Red Chillies Entertainment dan Marflix Pictures.

Shah Rukh Khan akan mulai mengerjakan proyek film ini setelah menyelesaikan Jawan. Dan karena tuntutan naskah, Shah Rukh Khan dikabarkan akan memilih untuk bekerja sama dengan Suhana Khan dalam proyek ini.