Setiap Hari Penuh Kasih Sayang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Perasaan bahagia masih meluap-luap Ayolah Ting Ting setelah dilamar oleh pacarnya, seorang anggota TNI bernama Muhammad Fardana. Bak remaja yang sedang jatuh cinta, penyanyi berusia 32 tahun itu kini bisa berbincang soal Hari Valentine yang jatuh hari ini, Rabu (14/2/2024).

Menurut pelantun “Alamat Palsu” itu, setiap hari terasa seperti Hari Valentine baginya. Tak heran, sebab Ayu Ting Ting kini telah memiliki sosok yang dicintainya.

“Valentine Day? Setiap hari buatku adalah Valentine’s Day,” ujar Ayu Ting Ting sambil tersenyum dalam video wawancara yang diunggah ulang akun @rumpi_gosip, Raby (14/2/2024).

“Ya, kami mencintai setiap hari, setiap saat,” lanjutnya.

Sayangnya, ibu satu anak ini enggan membeberkan kado Valentine yang diberikan Lettu Fardana kepadanya. Menurut Ayu Ting Ting, tak ada hal istimewa yang didapatnya dari sang kekasih di Hari Valentine kali ini.

Meski jawabannya datar, Ayu Ting Ting tak bisa menipu ekspresinya. Gara-gara membicarakan pacarnya, mata Ayu berbinar dan senyumnya terus melebar.

“Tidak ada, apa istimewanya? Tidak, biasa saja. Semua normal,” ujarnya.

Lebih lanjut, saat ditanya rencana menikah, Ayu Ting Ting hanya meminta doa. Meski demikian, bintang “Lapor Pak” itu memastikan awak media dan publik mengetahui kabar pernikahannya kelak.

Doa saja, ucapkan Bismillah, nanti teman-teman tahu, kata Ayu Ting Ting.

Di sisi lain, mantan istri Enji Baskoro ini masih belum membicarakan rencana kariernya setelah menikah. Ayu belum mengetahui apakah ia akan melanjutkan kariernya di dunia hiburan atau fokus menjadi ibu surat kabar saat dilamar.

“Saya belum bisa ngomong apa-apa, doakan saja yang terbaik,” imbuhnya.

Sekadar informasi, kabar pertunangan Ayu Ting Ting pertama kali muncul pada Minggu (4/2/2024). Saat itu, foto undangan tersebut viral di media sosial dengan nama asli Ayu dan nama pasangan yang disensor.

Tampak juga foto orangtua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum yang mengenakan busana yang sama dengan seragam undangan.

Ayu Ting Ting tegang jelang acara pertunangan (Instagram/@keysara1102)

Saat itu, Umi Kalsum melamar putra sulungnya dan bercerita bahwa dirinya hanya menghadiri undangan pernikahan kerabat biasa.

Namun kini pertunangan Ayu Ting Ting dan Letnan Fardana sudah terkonfirmasi. Mereka berdua pun sudah mengungkap kisah asmara mereka ke publik. Ayu dan Fardana diprediksi akan menikah dalam waktu dekat.