SeteruSunyi Rilis Mini Album Suara Rasa, yang Mewakili 6 Rasa Manusia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Membawa duo musik LoFi, Seteru Sunyi lebih nyaman untuk bekerja. Terbaru, duet Irene Sampouw (vokal) dan Novia Arifin (bass) merilis mini album berisi enam lagu.

Mini album dari SeteruSunyi diberi nama Suara Perasaan. Ada makna khusus dibalik pemilihan judul Suara Perasaan. Ternyata, album ini berisi enam warna musik dengan enam campuran genre yang mewakili enam perasaan manusia.

“Dengan dirilisnya album ini, kami berharap dapat memberikan kesegaran melalui beberapa eksperimen dan alternatif musik baru, untuk dinikmati oleh para pecinta lagu dan pecinta musik LoFi,” kata Irene atas nama SeteruSunyi, dalam keterangan resmi yang diterima Pahami.id.

“Musik SeteruSunyi akan semakin asyik jika dinikmati dengan penuh perasaan,” kata Novia.

Enam lagu dalam album tersebut Suara Perasaan yaitu “Embun”, “Hangat”, “Keajaiban”, “Perilaku”, “Kepuasan”, dan “Keinginan”. Keenam judul lagu ini semuanya mewakili perasaan.

“Embun” misalnya, melalui lagu SeteruSunyi ini ingin mengajak pendengarnya untuk mengawali hari dengan senyuman dan doa. Dalam lagu ini, SeteruSunyi secara unik menyuguhkan alunan musik segar yang dipadukan dengan musik Sinden dan Bali, membuat lagu ini terasa magis.

Ada pula lagu Lalu yang mewakili perasaan kehilangan. SeteruSunyi mengajak pendengar untuk tidak tersesat dan terus bergerak. Lagu Lalu membawa rasa kehilangan dengan cita rasa Perancis yang nikmat untuk dinikmati tariannya.

Duo Seteru Sunyi [dokumentasi pribadi]

Sementara lewat lagu “Kelana”, SeteruSunyi mengajak Anda untuk tidak ragu dan semangat menjalani perjalanan hidup. Musik “Kelana” adalah ide jenius untuk memadukan alur dengan LoFi ala SeteruSunyi.

Menariknya, keenam lagu SeteruSunyi juga akan disertai dengan video klip animasi. Untuk video animasi kilp ini, Irene dan Novia berkolaborasi dengan Anymate, rumah produksi animasi asal Yogyakarta.

Seluruh video klip animasi lagu SeteruSunyi dapat dinikmati di channel YouTube resminya, eteruSunyi Official.