Setelah ‘Malam Pagi’, Fuji Disebut Bikin Lagu Jungkook BTS Terkenal – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fuji kembali menjadi tren. Melalui akun TikTok miliknya, Fuji membuat video menggunakan lagu “3D” milik Jungkook BTS yang menampilkan Jack Harlow.

Dengan lagu ini, Fuji memperlihatkan kecantikannya melalui cermin di rumahnya. Konten ini juga menampilkan kemewahan rumah Fuji.

Komentar seorang penggemar yang menyebut lagu Jungkook BTS terkenal karena Fuji pun menjadi perbincangan warganet. Banyak penggemar BTS yang biasa disapa Army tidak terima dengan hal tersebut.

“Sumpah sejauh ini yang terjauh. Aku gak ada masalah sama Fuji, tapi fansnya lucu-lucu,” kata akun TikTok @aay_disini sambil tertawa lebar.

Dalam video yang dibagikan ulang akun @lambe_danu, Minggu (24/12/2023), Fuji dikasihani TNI AD. Pasalnya komentar penggemar membuat Fuji dibenci netizen.

“Kasihan sama Fuji. Fuji gak salah apa-apa. Dia cuma ikut tren, tapi fansnya selalu bilang apapun yang dilakukan Fuji itu tren gara-gara Fuji,” sambung akun TikTok @aay_disini.

Sekadar informasi, video musik “3D” milik Jungkook BTS dirilis pada 29 September 2023. Dalam kurun waktu tiga bulan, video musik tersebut telah ditonton lebih dari 100 juta kali.

Jungkook BTS (Instagram/btsbighit.hiburan)

Tentu saja Fuji kembali diledek karena para penggemarnya merasa semuanya paling viral. Namun kali ini banyak juga netizen yang mengambil sikap netral dalam membela Fuji.

“Iya sial, lagu ini sudah populer jauh sebelum Fuji membuat ini. Fansnya aneh-aneh,” tulis akun @christy_ab***.

“Ini yang bikin Uti (Fuji) dimaki lagi.. ngaku fans tiba-tiba suka bikin trik,” komentar akun @marmercake***.

“Iya mungkin komentar itu buat fans Fuji yang bukan Kpop boy, buat dia, bukan buat kamu siapa tahu,” bela akun @ot7i***

“Positifnya saja, mungkin fansnya belum tahu lagunya, mereka bukan fans Korea, lalu mereka tahu dari f (Fuji), kan kalau kenal dari f. Dia makin terkenal,” kata @ devidyah_is*** akun.

Sebelumnya, Fuji dianggap sebagai sosok di balik lagu “Malam Pagi” yang viral di TikTok dari penyanyi Malaysia Saixxse.

Lagu “Malam Pagi” mendadak viral setelah Fuji melakukan lip sync saat baru putus dengan Tariq Halilintar.

Penyanyi Malaysia Saixxse juga menikmati popularitas berkat Fuji, sehingga ia secara khusus berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang menikmati lagu-lagunya.

Kontributor: Neressa Prahastiwi