Setelah Magdalena, Viral Penjual Bakso Bongkar Attitude Farida Nurhan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Baru-baru ini, kelakuan food vlogger Magdalena Fridawati menjadi sorotan netizen setelah komentarnya di podcast Samuel Christ viral di media sosial.

Dalam ceritanya, Magdalena mengaku kesal ketika restoran tidak memperlakukannya secara khusus. Bahkan, ia telah menunjukkan jumlah pengikutnya yang cukup banyak di media sosial dan YouTube.

Perbincangan itu ternyata menyeret Farida Nurhan, food vlogger lain yang juga dikenal di media sosial dengan namanya.

Baru-baru ini, viral video penjual bakso yang mengungkap sikap Farida Nurhan saat meninjau warung makannya tahun lalu.

Ternyata sebelum melakukan review, Farida Nurhan terlebih dahulu meminta izin dengan mengirimkan pesan melalui Instagram kepada penjual bakso tersebut.

“Omay ini serius banget, baik banget. Dia DM saya, ‘Kak, saya mau liputan di warung Abang’. ‘Oke, sini aja Omay, silahkan datang’,” ujar penjual bakso tersebut mengutip unggahan @pentol_ceker_begal, Senin (3/ 4/2023).

Usai membuat konten YouTube, Farida Nurhan langsung meminta penjual bakso untuk menjumlahkan semua makanan yang dipesannya.

Meski penjual bakso sudah pasrah tak harus membayar, Farida Nurhan tetap ngotot.

“Setelah membuat konten, Omay bertanya kepada saya, ‘Berapa tarif kalian?’ ketika saya mendengar jawaban saya, “lanjutnya.

Farida Nurhan juga menolak karena dia tahu pada akhirnya dia akan mendapatkan bayaran dari YouTube dan dukungan di media sosialnya.

“‘Saya enggak mau kasih gratis karena saya juga dapat uang dari media sosial, dari YouTube, dari penghasilan juga, Omay mau bayar’,” kata penjual bakso itu.

Ungkapan penjual bakso ini membuat netizen langsung membandingkan sikap Farida Nurhan dengan Magdalena.

“Beda kelas ya @MGDALENAFOFFICIAL,” komentar @anak***.

“Omay yang terbaik, karena sama-sama cari uang,” sambung @alidria***.

“Omay @Farida Nurhan memang food vlogger karena dia tahu susahnya mencari uang,” lanjut @kimrena***.