Setelah Jadi Band Terpopuler, Juicy Luicy Kembali Raih Penghargaan di Bandung Music Awards 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Juicy Luicy kembali menambah daftar penghargaan bergengsi. Usai meraih penghargaan Band of the Year di Indonesia Music Awards 2023, Julian Emperor dkk baru saja meraih penghargaan tak kalah hebatnya di Bandung Music Awards 2023.

Bersama Adrian Khalif, Juicy Luicy berhasil meraih penghargaan Most Popular Jazz Duo/Group/Vocal di Bandung Music Awards 2023. Atas nominasi tersebut, Juicy Luicy dan Adrian menyingkirkan beberapa musisi atau band ternama seperti The Groove, Ecoutez, Lalahuta, dan Kuburan .

Juicy Luicy sangat bersyukur atas penghargaan ini. Apalagi ini merupakan penghargaan kedua berturut-turut yang diterima pemilik lagu hits “Lantas” itu di ajang yang sama.

“Kami bangga bisa meraih penghargaan Bandung Music Awards dua tahun berturut-turut. Apresiasi dari kampung halaman Juicy Luicy membuat kami semakin semangat dalam berkarya. Semoga kedepannya Juicy Luicy tetap bisa memberikan yang terbaik untuk Bandung. Terima kasih banyak banyak orang Bandung! ,” kata Kaisar Julian, dalam keterangan yang diterima Pahami.id.

Selain kategori Duo/Grup/Vokal Jazz Terpopuler, Juicy Luicy juga berbagi kategori Duo/Grup/Kolaborasi Terpopuler di kategori pop bersama GeryGany (“A Moment You’re Present”) Yovie Widianto feat. Lyodra, Tiara Andiri, Ziva Magnolya (“Penyesalan”), Andi Rianto & Lyodra (“Dewi”), dan Aan Story & Elsya (“Trauma”).

Selain itu, Juicy Luicy kembali masuk dalam kategori band terpopuler kategori umum, berbagi dengan Kangen, For Revenge, Lalahuta, dan Kuburan.

Luisy sangat menarik [dokumentasi pribadi]

Ada yang menarik saat Juicy Luicy dan Adrian Khalif menerima penghargaan tersebut. Melalui foto yang diunggah Instagram @juicyluicy, kita bisa melihat formasi lengkap Juicy Luicy bersama Adrian Khalif. Namun, Adrian Khalif ternyata tidak bisa menerima penghargaan tersebut. Ternyata teknologi membuat Adrian Khalif tampil secara langsung. Hal itu diketahui setelah Adrian Khalif mengomentari foto tersebut

Anugerah Muzik Bandung dirintis oleh Yayasan Bandung Mahakarya Abadi dan hadir sebagai wadah apresiasi dan motivasi bagi musisi tanah air. Dimana dalam proses seleksinya, ajang penghargaan ini bekerjasama dengan Direktur Radio dan Musik Bandung dalam menentukan kategori dan nominasi.

Tentu saja ini menjadi bentuk apresiasi setinggi-tingginya dari kampung halaman Juicy Luicy, Bandung. Hal ini menjadi energi baru bagi Juicy Luicy dan Adrian Khalif dalam berkarya.