Setahun Tak Bertemu, Ashanty Mendadak Singgung Mengenai Pertengkaran dengan Sang Kakak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ashanty baru-baru ini mengunggah fotonya bersama kakaknya Yusuf Hasnoputro. Istri Anang Hermansyah rupanya sedang merayakan ulang tahun adiknya.

Dalam foto tersebut, Ashanty memperlihatkan kedekatannya dengan sang kakak. Ashanty pun tak segan memeluk Yusuf Hasnoputro sambil tersenyum lebar.

Sementara itu, adik Ashanty pun turut memberikan senyuman lebar kepada sang adik. Ia membawakan kue ulang tahun yang merupakan hadiah dari adik tercintanya.

Menariknya, di tengah suasana hangat dan bersahabat tersebut, Ashanty justru membahas perdebatan tersebut. Dia menyebutkan hal ini dalam keterangannya.

Dengan menggunakan bahasa Inggris, Ashanty seolah menegaskan bahwa hubungan kekeluargaan antara dirinya dan sang kakak tetap erat meski terjadi pertengkaran.

“Kami bertengkar, berdebat, tapi pada akhirnya keluarga tetaplah keluarga. Cinta akan bertahan lama. Selamat ulang tahun “Adikku sayang,” tulis Ashanty sebagai caption.

Gara-gara konflik yang terjadi, netizen pun ramai membicarakan hubungan kakak beradik tersebut.

“Pantas saja dia jarang muncul di pesta Ashanty, aduh sepertinya dia bertengkar. Wajar kalau kakak-kakak beda pendapat, sama seperti aku,” komentar seorang warganet.

“Alhamdulillah. Keluarga adalah segalanya, tetap sehat ya bunda & keluarga,” tulis netizen lainnya.

“Membacanya terasa emosional dan aku ingin menangis. Aku merasa seperti sesuatu. Merindukan adikku,” memukul netizen yang berbeda.

Ashanty. (Instagram.com/ashanty_ash)

Sementara itu, melalui konten YouTube-nya, Ashanty menjelaskan bahwa dirinya sudah lama tidak bertemu dengan sang kakak. Ashanty mengaku sempat bertengkar kecil dengan kakaknya hingga membuatnya enggan bertemu dengannya.

“Jadi, kita lagi, sebenarnya tidak, tidak ada masalah sama sekali. Baru nelpon kakak, suka bikin rumah berantakan, jadi WA (WhatsApp) ya, telepon ya, aku malas, aku malas ketemu seperti itu, kata Ashanty.

Setelah sekian lama tidak bertemu, Ashanty akhirnya sepakat untuk pergi ke rumah kakaknya bertepatan dengan ulang tahun pria tersebut.

“Aku sudah lama tidak bertemu dengannya, setahun lebih, jadi sekarang aku ingin memberinya kejutan,” kata Ashanty.

Lebih lanjut, Ashanty menjelaskan, sang adik tak suka jika kehidupan pribadinya terekam kamera. Alhasil, ia tak merekam momen pertemuannya dengan sang kakak.

[ad_2]