Setahun Menikah, Hwang Bo Ra Umumkan Hamil Anak Pertama – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aktris Korea Selatan, Hwang Bo Ra membagikan kabar baik tersebut. Melalui postingan di Instagram pada 19 November 2023, ia mengumumkan tengah mengandung anak pertamanya.

Dalam unggahan tersebut, Hwang Bo Ra membagikan potret USG calon anaknya.

“Halo, ini Hwang Bo Ra. Tepat satu tahun berlalu sejak kami menikah, dan Tuhan memberkati kami dengan bayi bidadari,” tulis Hwang Bo Ra sebagai caption.

Dia masih tidak percaya bahwa dia sekarang hamil. Meski begitu, ia merasa sangat senang dan bersyukur.

“Setelah aku bertemu suamiku dan menikah, aku menjalani kehidupan bahagia sambil berjuang, mencari lebih banyak cinta untuk satu sama lain. Tapi aku tidak pernah berpikir akan ada kebahagiaan yang lebih besar dari ini,” ujar Hwang Bo Ra.

“Ini pertama kalinya saya merasakan cinta seperti ini yang membuat saya ingin memberikan semua yang saya miliki dan memberikan semua yang saya miliki,” tambahnya.

Tak lupa, ia juga mengaku sangat menyayangi calon anak pertamanya.

“Malaikat kecilku, Oh Deok (nama panggilan bayi), mengajariku bagaimana rasanya mencintai seseorang seolah-olah dia adalah tubuhku sendiri sebelum aku tahu aku akan menjadi seorang ibu,” kata Hwang Bo Ra.

“Terima kasih sudah datang kepadaku,” lanjutnya.

Bersamaan dengan postingan tersebut, ucapan selamat pun langsung membanjiri kolom komentar. Salah satunya datang dari Choi Siwon Super Junior.

Seperti diketahui, Hwang Bo Ra menikah dengan CEO agensinya, Kim Young Hoon pada November 2022. Mereka memutuskan menikah setelah sepuluh tahun berpacaran.