Serunya Fan Meeting Perdana Lee Junho 2PM di Indonesia, dari Pamer Kelucuan Hingga Pinjam Dulu Seratus – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fanmeeting pertama Lee Junho di Indonesia berlangsung meriah dan sukses. Acara tersebut digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangsel pada Sabtu (25/11/2023).

Anggota 2PM naik ke panggung tepat pukul 18.42 WIB dengan menyanyikan lagu Nothing Else.

“Halo, saya Lee Junho. Selamat datang di acara tur fanmeeting pertamaku, Junho The Moment 2023. Senang sekali bisa datang ke Jakarta,” ucap Lee Junho sembari menyapa penggemar dalam bahasa Indonesia yang berhasil membuat penonton histeris.

Lee Junho menggelar fanmeeting pertamanya di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangsel pada Sabtu (25/11/2023). [Pahami.id/Sumarni]

“Aku akan menjadikan hari dan momen ini sebagai kenangan yang membahagiakan. Semuanya, aku sangat merindukan kalian semua,” lanjutnya masih berbahasa Indonesia.

Lee Junho kali ini tak tampil sendiri, ditemani Rian Ibrahim yang bertindak sebagai MC.

Selain menyapa penonton, Lee Junho juga menjawab beberapa pertanyaan termasuk mengenai status romantisnya.

“Aku nggak pernah dibicarain itu (oleh orangtuaku kapan nikah). Kan kan kalau udah terlalu tua nanti disuruh cepat nikah? Tapi aku belum,” tuturnya. Lee Junho.

Lee Junho menggelar fanmeeting pertamanya di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangsel pada Sabtu (25/11/2023). [Pahami.id/Sumarni]
Lee Junho menggelar fanmeeting pertamanya di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangsel pada Sabtu (25/11/2023). [Pahami.id/Sumarni]

“Bolehkah aku berkencan denganmu?” tanyanya kepada penonton yang disambut dengan teriakan tidak.

Tak hanya itu, pemain Lengan Merah itu juga membahas kesulitannya selama membintangi drama tersebut.

Katanya, ada adegan saat hendak dinobatkan menjadi raja yang cukup berkesan. Adegan ini bertepatan dengan kakeknya, raja sebelumnya, yang baru saja dinyatakan meninggal.

“Dan butuh waktu tiga jam untuk memerankan satu adegan itu sendirian. Jadi saat adegan itu, saya masuk ke dalam keadaan itu. Saya selalu ingin menangis (karena saya akan mengambil tanggung jawab menjadi raja baru),” ujarnya.

Kegembiraan bertemu penggemar Lee Junho tidak berhenti sampai di sini. Sang idola pun sempat bersahabat lama dengan penggemarnya.

Mulai dari melakukan aegyo berbentuk hati yang sangat lucu, berfoto bersama melalui layar hingga memenuhi beberapa keinginan penggemar.

Menariknya, ada kalanya Lee Junho salah fokus saat membaca salah satu pesan dari seorang penggemar.

“Bolehkah aku meminjam seratus,” ucap Lee Junho yang sering ia ulangi saat fanmeeting. Tentu saja hal itu membuat para penggemarnya berteriak kegirangan.

Di akhir penampilan, Lee Junho menyanyikan lagu solonya. Anggap saja ada Run To You, Can I to Wow.

“Menyenangkan bukan? Terima kasih. Aku benar-benar terharu. Saat aku melakukan ini, semua orang berteriak memanggilku. Terima kasih atas dukungan kalian, terima kasih sudah menungguku. Menurutku di masa depan aku harus menjadi seorang aktor yang lebih baik, dan penyanyi yang lebih baik, lebih baik,” jelas Lee Junho dari atas panggung.

Ia pun berjanji akan kembali ke Indonesia dengan penampilan yang lebih menarik.

“Sampai nanti. Kalau aku ada konser, kamu datang atau tidak? Oke, lain kali aku pasti datang lagi. Terima kasih banyak, aku Lee Junho,” ucap Lee Junho sambil berjalan pergi.

Acara yang diusung Mecima Pro ditutup dengan sesi perpisahan dengan para penggemar yang hadir. Juga foto bersama Lee Junho untuk penggemar yang beruntung.