Sering ke Banyuwangi, Ayu Ting Ting Diduga Temui Keluarga Pacar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Teka-teki pertunangan Ayolah Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardana akhirnya menjawab. Ibunda Ayu, Umi Kalsum membenarkan pertunangan yang sebelumnya dibantahnya.

Fans kemudian menggali akun Instagram Umi Kalsum hingga menemukan video liburan di Banyuwangi. Liburan itu seharusnya bersama keluarga Tunangan Ayu Ting Ting.

Akun Instagram @dinarsalsa dan @rakayayo411 tampak di-tag oleh Umi Kalsum. Kedua akun Instagram tersebut diduga milik adik tunangan Ayu Ting Ting.

Dalam video siaran langsung yang kembali dibagikan, Umi Kalsum menceritakan momen dirinya menunggu matahari terbit di sebuah pantai. Keluarga Ayu Ting Ting rupanya menginap di Hotel Dialoog Banyuwangi.

Hotel dengan tarif Rp 1,6 juta per malam ini terletak tepat di pinggir pantai. Dari pantai ini Pulau Dewata terlihat dari jauh.

Umi Kalsum hanya bersama tiga wanita yang diyakini sebagai adik Muhammad Fardana. Mereka pergi ke pantai setelah sholat subuh.

Saat ditanya keberadaan Ayu Ting Ting, Umi Kalsum mengungkapkan sang putri belum juga bangun. Ayu diberitahu sedang haid sehingga tidak melaksanakan salat subuh.

Pada hari libur kali ini, Bilqis Khumairah Razak rupanya tidak ikut serta. Umi Kalsum menceritakan, cucunya sedang berada di Depok saat keluarganya sedang berlibur di Banyuwangi sekitar pertengahan Januari 2024 saat itu.

Muhammad Fardanatunangan Ayu Ting Ting (Instagram)

Pada Desember 2023, keluarga Ayu Ting Ting juga berada di Banyuwangi. Kali ini Bilqis terlihat tengah bersama keluarga besarnya dalam potret yang diunggah Ayu Ting Ting di Instagram.

Belum diketahui secara pasti apakah Banyuwangi merupakan kampung halaman Lettu Muhammad Fardana. Namun melalui akun Instagram @penkostrad, tunangan Ayu Ting Ting diketahui pernah bertugas di Jember yang berjarak sekitar tiga jam dari Banyuwangi.

Bersamaan dengan kabar pertunangannya, kriteria pria idaman Ayu Ting Ting kembali diperbincangkan. Hal itu pernah diungkapkan Ayu saat ngobrol dengan Jessica Iskandar.

“Sayang, tampantinggi, kulit putih, sekarang (tipenya) matanya tajam, (rambutnya) normal hanya pokoknya jangan botak,” kata Ayu Ting Ting.

“Enggak mau jadi (public figure). Ya (mau kerja). Perhatikan baik-baik. Misalnya masih muda tapi pikirannya sudah matang, sudah matang,” imbuh janda satu anak ini. .

Keinginan Ayu Ting Ting sepertinya terkabul. Hampir semua kriteria yang disebutkan Ayu dinilai ada pada Lettu Muhammad Fardana.

“Demi Allah, kriteria Teh Ayu persis Mas Dhana. Jadi aku tak sabar menunggu pesta pedang nanti,” ucap akun @_iamsnow***. “Doa Teh Ayu dikabulkan oleh Allah SWT,” komentar akun @kamani***.